Buka Puasa Bersama, Warganet Sebut Nissa Sabyan-Ayus Go Public

Nissa Sabyan saat Buka Puasa Bersama
Sumber :
  • IG @isdadahlia

VIVA – Nissa Sabyan dan Ayus disebut menjalin hubungan spesial. Saat ini, Ayus Sabyan sudah resmi menjadi duda. Kebersamaan mereka semakin serign terlihat karena Sabyan Gambus sudah sering tampil di televisi. 

Eca Aura Bikin Pangling Tampil Pakai Hijab, Mirip Banget Sama Nissa Sabyan

Bukan hanya di layar kaca, bahkan Nissa dan Ayus Sabyan baru-baru ini menghadiri acara buka puasa bersama. Adalah Iis Dahlia yang mengadakan acara tersebut. Iis mengunggah mereka yang hadir, dua diantaranya Nissa dan Ayus Sabyan.

Lalu warganet menyebut mereka secara tidak langsung mengumumkan hubungannya. Mengapa demikian? Baca artikel ini selanjutnya.

Ayus dan Nissa Sabyan Unggah Foto Berdua, Ririe Fairus Kedapatan Seperti Ini

Dalam unggahan Iis, ada dua pendakwah, Abdurrohman Djaelani dan Zacky Mirza. Mereka bertiga lengkap dengan pasangan masing-masing. Sementara itu Nissa berdiri disamping Iis dan Ayus di samping suami Iis Dahlia, Satrio Dewandoro. 

"Reunian yaaakkk...
Trus kenapa ketemunya harus bln puasa mulu cobaaaa..diulang abis lebaran yakkk
," tulis Iis Dahlia sebagai keterangan foto dalam unggahan tersebut.

Diduga Dipanggil Ayang Saat Latihan, Ayus-Nissa Sabyan Mulai Go Public?

Kemudian warganet menyadari semuanya berpasangan. Maka hal itu juga berlaku untuk Nissa Sabyan dan Ayus.Namun beberapa dari mereka juga menyoroti Nissa dan Ayus yang tidak berdiri berdampingan. menurut mereka, Ayus dan Nissa tau foto ini akan diunggah, maka menjaga jarak.

"Foto ini seperti membenarkan tentang pelakor," tulis warganet.

"Si Nissa sama si Ayus udh resmi ya.. kek nya ini Poto couple2n," ujar warganet.

"Berpasangan semua..ngerti kannnnnn guysss diam.nya nisa belarti membenarkan semua berita mereka," kata warganet di kolom komentar.

Seperti diketahui, Nissa Sabyan belum pernah mengonfirmasi hubungannya dengan Ayus. Hal yang sama juga dilakukan oleh Ayus. Ia hanya pernah muncul melalui video singkat, meminta maaf dan mengaku khilaf.

Sementara itu, Nissa memilih diam saat dicecar pertanyaan oleh wartawan. Hanya ayah Nissa yang pernah menjawab. Ia menamoik anaknya memiliki hubungan bahkan disebut sudah menikah siri dengan Ayus Sabyan. Ayahnya yakin, hubungan Ayus dan Nissa Sabyan sekedar teman kerja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya