Suami Indah Kalalo Kecelakaan

Indah Kalalo dan suami.
Sumber :
  • Instagram @indahkalalo

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari artis Indah Kalalo. Melalui Instagram pribadinya, Indah memberi informasi terkait sang suami, Ibrahim Justin Werner, yang mengalami kecelakaan dan harus dioperasi.

Beragama Islam, Kenapa Indah Kalalo Bangun Pura Hindu di Halaman Rumah?

Indah tampak mengunggah foto suaminya tengah tertidur di atas ranjang rumah sakit sambil memeluk boneka Pokemon. Tepat di samping sang suami, terlihat Indah dengan setia menemani.

Baca: Profil dan Agama Ibrahim Justin Werner, Suami Indah Kalalo Kecelakaan

Indah menulis caption menggunakan bahasa Inggris dalam unggahannya tersebut. Indah mengatakan bahwa suaminya mengalami kecelakaan dan harus dioperasi. Ia juga meminta doa yang terbaik untuk kesembuhan suaminya tersebut.

Cara Indah Kalalo Jaga Keharmonisan Rumah Tangga, Rutin Hubungan Intim dan Tampil Seksi

"Melalui waktu yang hebat dan terburuk. Aku akan selalu ada di samping Kamu. Aku ingin meminta kepada semua orang, tolong kirimkan doa untuk suamiku Ibrahim Justin Werner agar operasinya berhasil dan pemulihannya cepat," tulis Indah dikutip VIVA, Senin, 10 Mei 2021.

Klik halaman berikutnya untuk tahu lebih banyak.

Terpopuler: Pura di Dalam Rumah Indah Kalalo hingga Virly Virginia Ungkap Detail Syuting Adegan Seks

Dalam caption yang ditulisnya itu, Indah Kalalo tidak menjelaskan secara rinci mengenai kecelakaan seperti apa yang dialami oleh suaminya tersebut.

"Dia mengalami kecelakaan, tolong jangan berpikiran apa-apa dan berikan cinta yang positif sehingga keluarga kami bisa melewati ini semua. Terima kasih banyak atas kebaikan semuanya yang sudah mau mendoakan, maaf saya tidak bisa membalas pesan satu per satu," tulis Indah Kalalo.

Sontak saja, unggahan Indah tersebut mendapat banyak komentar positif dari warganet. Tidak hanya masyarakat umum saja, sederet artis juga tampak memberi komentar, di antaranya adalah Indra Bekti, Happy Salma, dan Melaney Ricardo.

Baca artikel ini sampai selesai untuk melihat foto suami Indah terbaring di rumah sakit.

Semoga Tuhan segera berikan pertolongan dan kesembuhan,” tulis Indra Bekti.

Peluk sayang, semua terlewati dengan penuh ketabahan dan kebaikan... kalian di berkahi,” tulis Happy Salma.

Prayer for Justin piu! God heals him,” tulis Melaney Ricardo.

Photo :
  • Instagram @indahkalalo
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya