Deretan Artis Kumpulkan Donasi untuk Pengobatan Komedian Sapri

Bang Sapri Pantun terbaring dirawat di rumah sakit
Sumber :
  • IG Ruben Onsu

VIVA – Komedian yang terkenal pandai membuat pantun yakni Sapri, saat ini tengah dirawat di rumah sakit. Kabar mengenai sakitnya Sapri ramai diperbincangkan karena sederet artis mengunggah informasi tersebut ke media sosial. Mereka tampak memberi doa terbaik untuk kesembuhan Sapri.

Ketum PAN Siapkan 2 Kadernya di Pilkada Jakarta, Eko Patrio Salah Satunya

Lihat Juga : Innalillahi, Komedian Sapri Meninggal Dunia

Kemudian, para artis juga tampak membuka donasi demi mengumpulkan biaya untuk pengobatan Sapri. Informasi itu diunggah oleh sederet artis ke Instagram, salah satunya adalah Eko Patrio. Eko mengunggah foto Sapri yang terlihat tengah tertidur di atas ranjang rumah sakit.

Eko Patrio Bersyukur, Gelar Halal Bihalal Dihadiri Sederet Artis dan Komedian Senior

Dalam foto itu, tertulis informasi mengenai donasi untuk pengobatan Sapri. “Ini bulan baik... saatnya kita berbagi untuk meringankan beban bang sapri berapapun sumbangan anda sangat berarti trima kasih,” tulis Eko sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Senin, 10 Mei 2021.

Lihat Juga : Profil Bang Sapri, Pelawak yang Jago Bikin Pantun Kocak

Donny Kesuma Meninggal, Vega Darwanti Kenang Kebaikan Selama 9 Tahun Kerja Bareng

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

Tidak hanya Eko, Vega Darwanti juga tampak mengunggah foto yang sama ke Instagram pribadinya. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Vega mengajak masyarakat untuk ikut berdonasi demi meringankan biaya perawatan Sapri.

Repost dari mas @ekopatriosuper Buat Temen2.. Saudara2ku semua.. Yg Ingin Membantu Meringankan Beban Perawatan Pengobatan Bang @sapri_pantun Silahkan Donasikan Bantuan nya ke No Rek Yg tercantum di atas.. Semoga Allah Membalas Kebaikan Temen2 Semua..,” tulis Vega.

Selain Eko dan Vega, sederet artis lain juga mengunggah informasi mengenai donasi untuk Sapri tersebut ke Instagram. Mereka di antaranya adalah Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Wendi Cagur, Tarra Budiman, dan yang lainnya.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Pada saat ditemui awak media belum lama ini, istri Sapri, Irma Suryatin, memberi penjelasan mengenai sakit yang saat ini tengah diidap oleh suaminya tersebut. Menurut Irma, Sapri awalnya seperti masuk angin dan meriang. Namun, setelah dicek ke dokter, ternyata gula darah Sapri tinggi.

“Terus pas ke dokter lagi disuruh cek darah, pas dicek darah ternyata gulanya tinggi banget. Kita juga kaget karena enggak pernah ada keluhan kayak gitu. Ya sudah, keluarga langsung bawa ke rumah sakit,” kata Irma.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya