7 Potret Terbaru Kembar Tiga Daehan Minguk Manse yang Beranjak Remaja

Daehan, Minguk dan Manse
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Variety show asal Korea Selatan, The Return Superman menjadi salah satu variety show yang populer di kalangan masyarakat Indonesia hingga saat ini. Salah satu pengisi acara dalam variety show season pertama pada tahun 2014 lalu yang cukup populer adalah Song Triplet. 

Hidup dengan Kepala Menempel Selama 62 Tahun, Kembar Siam Tertua di Dunia Tutup Usia

Song Triplet diketahui merupakan anak dari aktor Korea kenamaan Song Il Kook. Ketiga anak kembar Song Il Kook tersebut antara lain, Song Daehan, Song Minguk, dan Song Mansae. 

Ketiga anak kembar tersebut diketahui selalu mencuri perhatian lantaran tingkah lucu dan pintar mereka. Kini ketiganya diketahui telah beranjak dewasa. Lantas seperti apa potret terkini dari Song Triplet tersebut? Berikut ini potret mereka.

Gegara Ribut soal Baju Lebaran, Pria di Lampung Bunuh Saudara Kembar

1. Sudah berusia 9 tahun

Song Triplets diketahui telah berusia sembilan tahun. Pada perayaan ulang tahun kesembilan, Song Il Kook membagikan potret ketiga putranya yang sedang merayakan ulang tahun dengan kuenya masing-masing. 

Yakin Nagita Slavina Hamil Tahun Ini, Raffi Ahmad Ungkap Rencana Punya 5 Anak

Dari unggahan tersebut, banyak yang tak mengira bahwa bayi-bayi menggemaskan yang pernah mereka lihat kini sudah tumbuh besar.

2. Tumbuh tinggi

Photo :
  • YouTube

Saat ini Song Triplet diketahui telah memiliki tubuh yang tinggi jenjang. Hal ini terlihat dari sejumlah unggahan Song Il Kook. 

3. Beragam kegiatan 

Meski sudah jarang tampil di depan layar kaca semenjak keluar dari “The Return of Superman”, kegiatan sehari-hari si kembar tiga ini masih sering diunggah oleh sang ayah, Song Il Kook di akun instagramnya. Beragam kegiatan mulai dari mulai membuat kimchi hingga belajar saat pandemi menghiasi akun instagram Song Il Kook. 

4. Tampil kompak

Tumbuh menjadi remaja tidak membuat kekompakan Song Triplets memudar. Melalui potret yang dibagikan, ketiga bocah tersebut selalu mengenakan pakaian kembar untuk menunjukkan kekompakan mereka.

5. Semakin menggemaskan 

Meski pipi tembam masa balita mereka sudah sedikit menghilang, tetapi Song Triplets masih tetap terlihat menggemaskan seperti dulu. Selalu ada saja gaya dan tingkah unik ketiganya ketiga berpose di foto. 

6. Semakin memesona

Sudah beranjak remaja, Song Triplets tetap terlihat selalu menghabiskan waktu mereka untuk bermain dan berjalan-jalan dengan ayahnya, Song Il Kook. Selain menggemaskan, ketiganya juga tak kalah memesona dari Il Kook, lo, saat bersanding dalam foto.

7. Tumbuh jadi anak tangguh

Song Triplets dan keluarga pernah tinggal di Prancis selama satu tahun. Di sana, Il Kook sempat bercerita bahwa ketiga anaknya sempat menjadi korban rasisme saat bermain di sebuah taman yang ada di negara tersebut. 

Ada oknum yang melemparkan botol air urine ke arah putranya hanya karena mereka sipit dan berasal dari Asia. Il Kook tentunya tidak terima. Namun, seiring berjalannya waktu, kejadian tersebut bisa menjadi pelajaran bagi ketiga putranya agar lebih tangguh dalam menjalani cobaan yang kelak menimpa mereka. Penasaran mau tahu potret terbaru mereka saat beranjak remaja, yuk intip foto-fotonya dengan klik tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya