Patuhi Prokes, Puluhan Pelayat Datangi Rumah Duka Sapri

Suasana rumah duka komedian Sapri.
Sumber :
  • VIVA/Vicky Fajri (Jakarta)

VIVA – Komedian Sapri meninggal dunia hari Senin, 10 Mei 2021. Kabar duka ini muncul saat program live Pesbukers ANTV.

Raffi Ahmad Ternyata Lupa Pernah Kasih Bantuan ke Anak Almarhum Sapri

"Semoga diterima oleh Allah SWT. Ditempatkan di tempat terindah di sisi Allah SWT," kata Eko Patrio saat live.

Terlihat seluruh pemain menangis berlinang air mata. Ruben terisak-isak yang mana di sampingnya berdiri pula Adul, Vicky Prasetyo, Jenita Janet, Anwar, dan Vega Darwanti. Mereka turut berduka dan menangis.

Ramai Disebut Biayai Sekolah Anak Almarhum Sapri Pantun, Raffi Ahmad Angkat Bicara

Sebelumnya, Sapri memang diketahui tengah dirawat di rumah sakit. Dalam foto yang ramai beredar, terlihat Sapri terbaring lemah dengan tubuhnya yang terpasang infus serta alat bantu pernapasan. Terlihat lingkaran hitam di matanya yang cekung.

Simak artikel selengkapnya di halaman berikutnya.

Istri Almarhum Sapri Melahirkan Anak Kedua

Usai dibawa dari Rumah Sakit Sari Asih, Ciledug, Tangerang, jenazah Komedian Sapri kini sudah berada di rumah duka di Jalan Cipulir 1, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

"Sekitar 19.30 tadi dibawa dari Rumah Sakit Sari Asih," ujar Relawan Ambulans Ciledug (RAC), Fahmi Azka ketika ditemui di lokasi, Senin, 10 Mei 2021

Berdasarkan pantauan VIVA di lokasi malam ini, puluhan pelayat mendatangi rumah duka Sapri Pantun. Pelayat yang berdatangan pun juga tampak mematuhi protokol kesehatan, mereka secara bergantian memasuki rumah duka.

Para pelayat yang berdatangan mayoritas adalah tetangga dan teman-teman dekat dari Sapri. Namun, hingga kini dari kalangan selebritis belum terlihat di rumah duka.

Sang istri sempat mengabarkan kalau kondisi Sapri sudah membaik dan gula darahnya sudah menurun. “Ya Alhamdulillah bang Sapri sudah mendingan, gula darahnya sudah turun,” kata Irma, sang istri dikutip VIVA dari tayangan di channel YouTube KH Infotainment, Jumat, 7 Mei 2021.

Irma juga mengungkap mengenai sakit yang saat ini tengah diidap oleh Sapri. Menurut Irma, suaminya tersebut awalnya seperti masuk angin dan meriang. Namun, setelah dicek ke dokter, ternyata gula darah Sapri tinggi.

Irma menjelaskan, saat pertama dirawat suaminya sempat tidak mengenali anak-anaknya.

“Iya (sempat gak sadarkan diri), kayak gak itu maksudnya kayak gak ngenalin orang gitu. Agak-agak gak ngeh, sama anaknya juga gak ngeh. Tapi ya kita semangat saja, biar dia cepat sembuh kita ajakin ngomong terus,” tutur Irma.

Sapri masuk rumah sakit saat istrinya hamil sembilan bulan dan rencananya akan segera melahirkan pada tanggal 18 Mei 2021 mendatang. Irma pun mengaku sedih karena harus menerima kenyataan berpisah untuk sementara dari sang suami, jelang melahirkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya