VIDEO: Mew Suppasit Blak-blakan Soal IU, Jawabannya Bikin Gemes

Mew Suppasit
Sumber :
  • Instagram

VIVA –  Baru-baru ini, aktor Thailand Mew Suppasit berkesempatan menyapa para penggemarnya bersama VIVA.co.id. Pada sesi virtual interview tersebut, Mew Suppasit juga ditantang untuk memilih satu dari sejumlah pilihan yang menggambarkan dirinya.

Tiket Konser IU di Jakarta Resmi Dijual Jumat Depan, Berapa Harganya?

Lucunya, dalam sesi jawab cepat tersebut, Mew Suppasit kesulitan untuk memilih diantara IU atau girl group Twice. Mew diketahui merupakan fanboy dari IU dan Twice.

"Wow ini sangat sulit boleh enggak aku engak jawab? Emm IU," kata Mew Suppasit. Selengkapnya baca di halaman berikutnya.

Siapin Duit THR, Penyanyi IU Bakal Gelar Konser di Jakarta April 2024

Dijelaskan Mew Suppasit dirinya mengidolakan sosok IU lantaran IU merupakan sosok yang bertalenta bukan hanya di bidang musik tapi juga di dunia akting.

"Sulit untuk ngejelasinnya tapi IU itu sangat bertalenta karena dia penyanyi sekaligus aktris," ungkap Mew Suppasit.

Hyein NewJeans Bakal Kolaborasi dengan IU Pada Album The Winning

Selain itu, Mew Suppasit juga diketahui sosok yang lebih menghabiskan waktu bersama dengan orang-orang. Hal ini terlihat saat dirinya lebih memilih untuk group traveling dibanding solo traveling. Selengkapnya baca di halaman berikutnya. 

"Kalau solo traveling kamu ngelakuin segala sesuatunya sendiri, aku rasa itu melelahkan. Aku kan suka menyendiri kalau libur di rumah, dan ketika aku keluar untuk liburan bareng dengan keluarga atau teman itu lebih menyenangkan," kata Mew Suppasit.

Mau tahu keseruan VIVA.co.id saat ngobrol bareng Mew Suppasit? Yuk cek videonya berikut ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya