17 Tahun Pisah, Jennifer Lopez dan Ben Affleck Liburan Bareng

Jennifer Lopez.
Sumber :
  • Instagram/jlo

VIVA – Usai putus dari Alex Rodriguez, Jennifer Lopez dilaporkan menghabiskan liburan bersama dengan mantan kekasihnya, Ben Affleck, yang sudah 17 tahun lalu berpisah.

Pernah Rasakan Patah Hati Terbesar di Hidupnya, Jennifer Lopez Akui Hampir Mati

Keduanya dikabarkan kembali dekat usai menghadiri konser VAX LIVE pada Minggu 2 Mei 2021 lalu di Los Angeles. Setelah acara tersebut, JLo dan Affleck terbang ke Yellowstone Club di Montana untuk berlibur bersama selama seminggu.

"Mereka sendirian. Hanya mereka berdua," kata sebuah sumber, dikutip VIVA dari laman E! News, Selasa, 11 Mei 2021.

Pinkan Mambo Ngaku Sering Meeting dengan Bruno Mars

Klik halaman berikutnya untuk tahu lebih banyak.

Dalam foto-foto yang beredar, keduanya terlihat mengemudi bersama selama di Montana.

Jennifer Lopez Ungkap Album Barunya Terinspirasi Hubungan Cintanya dengan Ben Affleck

Kabar kedekatan JLo dan Affleck muncul sekitar sebulan yang lalu, setelah Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez mengonfirmasi bahwa mereka telah berpisah setelah 4 tahun bersama.

Menurut sebuah sumber, Jennifer Lopez dan Ben Affleck kembali dekat usai JLo menyelesaikan syuting di Republik Dominika. Bahkan Ben sempat mengajak JLo makan malam.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Namun kala itu, mereka bertemu hanya sebatas teman dan hanya untuk mengetahui kabar satu sama lain. 

"Ben mengulurkan tangan padanya untuk melihat bagaimana keadaannya dan mereka beberapa kali makan malam bersama dalam sebulan terakhir. Itu wajar dan tak ada chemistry nyata," kata sumber itu. 

Kisah cinta Ben Affleck dan Jennifer Lopez pertama kali bersemi pada Juli 2002, saat keduanya menjalani syuting film Gigli. Kemudian pada November 2002, Ben melamar JLo dengan cincin berlian Harry Winston solitaire pink 6,1 karat yang dibuat khusus. Mereka pun resmi bertunangan.

Sayangnya, pernikahan mereka yang seharusnya digelar pada September 2003 batal. Dan pada Januari 2004, Jennifer Lopez dan Ben Affleck mengumumkan telah resmi berpisah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya