Hamil Tua, Istri Tak Langsung Diberi Tahu Sapri Meninggal

Sapri.
Sumber :
  • Instagram @sapri_pantun

VIVA – Dunia hiburan Tanah Air saat ini tengah berduka. Komedian yang dikenal jago membuat pantun yakni Sapri meninggal dunia pada hari Senin, 10 Mei 2021. Sapri meninggal dunia di usia 49 tahun, di Rumah Sakit Sari Asih Ciledug, Tangerang, Banten.

Ramai Disebut Biayai Sekolah Anak Almarhum Sapri Pantun, Raffi Ahmad Angkat Bicara

Sapri meninggal dunia ketika istrinya, yakni Irma Suryani, tengah hamil tua. Karena hal itu, Irma tidak langsung diberi tahu mengenai meninggalnya Sapri. Hal itu diungkapkan oleh Dolly, adik Sapri.

Baca: Sedang Hamil Besar, Tangis Istri Sapri Pecah di Lantai 2 Rumah Duka

Dolly merasa khawatir dengan kandungan Irma Suryani Sapri. Setelah pihak keluarga berdiskusi, akhirnya Irma diberi tahu secara pelan-pelan.

Irma Nasdem Murka ke Rocky Gerung: Patut Orang Ini di Penjara, Enak Betul Minta Maaf!

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

“Dia (Irma) nangis tadi. Pas kejadian meninggal, saya enggak ngabarin dia. Teman-teman dekat, keluarga saya kabarin, istrinya enggak. Karena lagi mengandung takutnya terjadi apa-apa makanya saya enggak kabarin. Setelah itu baru keluarga berembuk, ya sudah kita kabarin pelan-pelan,” kata Dolly di rumah duka, di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin, 10 Mei 2021.

Irma NasDem Ungkap Sosok Ideal Capres 2024: Tidak di Kiri atau Kanan

Sapri meninggal dunia saat istrinya hamil sembilan bulan dan rencananya akan segera melahirkan pada tanggal 18 Mei 2021mendatang. Ketika Sapri masih dirawat di rumah sakit, Irma sempat mengungkapkan kesedihannya karena harus berjauhan dengan sang suami.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

“Saya sudah sembilan bulan. (Rencana melahirkan) tanggal 18 Mei bulan ini. Dia (Sapri) bilang ya sudah semangat biar cepat sehat lagi. Kita sama-sama berdoa tetap semangat. Kita juga minta bantuan keluarga kan,” kata Irma Suryan Sapri sambil menahan tangis, dikutip VIVA dari channel YouTube KH Infotainment.

“Ya jujur kalau ditanya soal itu ya sedih banget. Apalagi lahirannya sudah tinggal menghitung hari kan. Ya saya minta doanya teman-teman biar saya juga lancar lahirannya. Biar sehat semuanya, papanya juga sehat,” katanya menambahkan.

Sebagai informasi, jenazah komedian Sapri akan dimakamkan di TPU Ulujami, Kelurahan Pesanggrahan, pada Selasa siang, 11 Mei 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya