Foto Suasana Haru Pemakaman Sapri, Ada Billy Syahputra hingga Nikita

Pemakaman Bang Sapri
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Almarhum komedian Sapri telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Ulujami, Pesanggrahan Jakarta Selatan, Selasa, 11 Mei 2021.

Dekat dengan Banyak Wanita, Billy Syahputra Gerah Sering Dijodohkan

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Sapri meninggal dunia, Senin, 10 Mei 2021, di Rumah Sakit Sari Asih Ciledug, Tangerang, Banten. Sapri meninggal dunia di usia 49 tahun, karena penyakit yang diidapnya.

Photo :
  • VIVA/ Aiz Budhi
Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!

Menurut pantauan VIVA di lokasi, jenazah Sapri tiba di TP Ulujami sekitar pukul 12.50 WIB. Sebelum jenazah tiba, suasana di sekitar tempat pemakaman tampak dipenuhi oleh warga yang ingin menyaksikan secara langsung proses pemakaman komedian Sapri.

Photo :
  • VIVA/ Aiz Budhi
Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

Baca: Suasana Haru Pemakaman Pelawak Sapri, Sejumlah Artis Hadir
Klik halaman berikutnya untuk melihat foto-foto lainnya.

Tidak hanya masyarakat umum, lokasi pemakaman juga dipenuhi oleh rekan-rekan awak media yang melaporkan proses pemakaman Sapri serta deretan artis yang ingin mengantarkan Sapri ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Photo :
  • VIVA/ Aiz Budhi

Setibanya di tempat pemakaman, jenazah Sapri yang berada di dalam keranda langsung dibawa ke area liang lahad. Presenter Billy Syahputra terlihat ikut menandu keranda jenazah Sapri menuju area pemakaman.

Photo :
  • VIVA/ Aiz Budhi

Baca artikel ini sampai selesai untuk melihat foto-foto pemakaman Bang Sapri.

Tidak hanya Billy, pemakaman Sapri juga tampak dihadiri oleh Nikita Mirzani, Eko Patrio, Vicky Prasetyo dan sang istri, Kalina Oktarani.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Sebagai informasi, semasa hidupnya, Sapri dikenal sebagai seorang komedian yang jago membuat pantun. Namanya mulai dikenal publik setelah tampil dalam acara Pesbukers ANTV.

Photo :
  • VIVA/ Aiz Budhi

Selamat jalan, Bang Sapri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya