Billy Syahputra Ikut Menggotong Keranda Sapri

Billy Syahputra ikut angkat keranda Bang Sapri
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Komedian Sapri meninggal dunia pada hari Senin, 10 Mei 2021. Komedian yang terkenal jago membuat pantun itu meninggal dunia di Rumah Sakit Sari Asih Ciledug, Tangerang, Banten. Sapri meninggal dunia di usia 49 tahun usai melawan penyakit diabetest dan hipertensi.

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

Pada hari ini, Selasa, 11 Mei 2021, jenazah Sapri dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Ulujami, Kelurahan Pesanggrahan. Jenazah tiba di TPU Ulujami sekitar pukul 12.50 WIB.

Ketika tiba di area pemakaman, jenazah Sapri langsung disambut oleh masyarakat yang telah menunggu. Banyak masyarakat berbondong-bondong datang ingin menyaksikan secara langsung proses pemakaman sang pelawak itu.

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

Simak informasi selengkapnya di halaman berikutnya.

Setibanya di TPU Ulujami, jenazah Sapri yang berada di dalam keranda, langsung dibawa ke area liang lahat. Ternyata, salah satu orang yang menggotong keranda jenazah Sapri adalah presenter Billy Syahputra.

Terpopuler: Anak Aghnia Punjabi Dianiaya, Uang Korupsi Harvey Moeis Bisa Gaji Ronaldo 82 Tahun

Billy yang tampak mengenakan baju berwarna hitam, menggotong keranda jenazah Sapri hingga ke pinggir liang lahat. Kehadiran Billy telah menarik perhatian masyarakat yang hadir dalam proses pemakaman Sapri tersebut.

Tidak hanya Billy, pemakaman Sapri juga dihadiri oleh Nikita Mirzani, Eko Patrio, Vicky Prasetyo dan sang istri, Kalina Oktarani.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, kabar mengenai meninggalnya Sapri telah menarik perhatian banyak artis. Sederet rekan-rekan artis merasa berduka karena kepergian Sapri, salah satunya adalah presenter Ruben Onsu. Melalui Instagram pribadinya, Ruben mengunggah foto yang menampilkan Sapri tengah tersenyum bahagia.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Ruben menyampaikan ucapan selamat jalan kepada Sapri. Ruben juga mengungkapkan doa terbaik untuk Sapri dan untuk keluarga yang ditinggalkan.

“Selamat Jalan saudaraku @sapri_pantun 
semoga diberikan jalan yg lapang, di maafkan segala kesalahan nya, keluarga yg di tinggalkan di berikan kesabaran dan ketabahan,”
tulis Ruben dikutip VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya