Ruben Onsu Bakal Biayai Persalinan Istri Sapri

Ruben Onsu
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Komedian Sapri Pantun meninggal dunia hari Senin, 10 Mei 2021. Dia menghembuskan napas terakhir usai melawan penyakit diabetes.

Raffi Ahmad Ternyata Lupa Pernah Kasih Bantuan ke Anak Almarhum Sapri

Sebelum meninggal dunia, Sapri sempat dilarikan ke rumah sakit dan saat itu istrinya, Irma tengah hamil sembilan bulan. Irma diperkirakan akan segera melahirkan pada tanggal 18 Mei 2021 mendatang. Irma pun mengaku sedih karena harus menerima kenyataan berpisah dari sang suami jelang melahirkan.

Simak informasi selengkapnya di halaman selanjutnya.

Ramai Disebut Biayai Sekolah Anak Almarhum Sapri Pantun, Raffi Ahmad Angkat Bicara

Ruben Onsu yang mengetahui kondisi istri Sapri pun berinisiatif membantu biaya persalinan Irma. Irma dikabarkan akan melahirkan secara caesar.

Hal ini disampaikan oleh Kelly Da Chuna, GM Produksi ANTV. Banyak rekan selebriti yang turut membantu secara materi kepada keluarga almarhum.

"Istrinya kan hamil, tanggal 18 Mei melahirkan. Sejak kemarin kita sudah buka sumbangan di Yayasan Bakrie Amanah, kita tutup tanggal 12 Mei, baru kita serahkan ke keluarga almarhum. Dari artis-artis secara pribadi (bantuin). Untuk persalinan udah ada, salah satu Ruben yang akan cover," ujar Kelly dihubungi VIVA.CO.ID, Senin, 10 Mei 2021.

Kelly menjelaskan bahwa seluruh kru ANTV merasa kehilangan Sapri. Rekan selebriti pun tak kuasa menahan air mata mendengar kabar duka dari Sapri.

Sosok Sapri yang baik, sederhana dan seru membekas di hati para sahabatnya. Oleh karena itu, mereka tak segan membantu.

"Saling bantulah, nangis parah tadi. Karena dia sangat sederhana, pasti akan dikenang, membekas di hati," tutur Kelly.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya