Lepas Hijab, Evelin Nada Anjani: Gak Usah Ribet Ini Hidup Saya

Evelin Nada Anjani
Sumber :
  • Instagram.com/evelinnadaanjani

VIVA – Mantan istri komedian Amin, Evelin Nada Anjani selalu menjadi sorotan publik. Setelah resmi bercerai dari Aming, apapun yang dilakukan Evelin selalu jadi perbincangan. Tiap kali perubahan yang terjadi pada Evelin, juga selalu jadi sorotan.

Eca Aura Bikin Pangling Tampil Pakai Hijab, Mirip Banget Sama Nissa Sabyan

Termasuk, ketika beberapa waktu yang lalu, Evelin selalu tampil di depan publik menggunakan hijab. Bahkan laman Instagram miliknya selalu diperlihatkan ketika Evelin di setiap momen, selalu menutup auratnya.

Melihat penampilan Evelin yang dahulu tomboy dan cuek, lalu mulai rajin bersolek hingga menutup auratnya dengan hijab, warganet memujinya. Evelin bahkan dibilang tampak cantik berhijab. 

Kisah Sara Bokker, Model Hot yang Masuk Islam Gegera Alasan Tak Terduga Ini

Tapi, baru-baru ini, sejak 20 April 2021 lalu, Evelin tampak melepas hijabnya. Ia kembali tampil di hadapan publik memperlihatkan rambutnya. 

Sadar keputusannya melepas hijab jadi perbincangan, Evelin langsung menuliskan pesan untuk warganet. Banyak yang menilai Evelin lebih cantik berhijab hingga menanyakan mengapa Evelin menanggalkan hijabnya. Selengkapnya baca di halaman berikutnya.

Kisah Model Cantik Majalah Dewasa Jadi Mualaf: Lakukan Tamasya Dalami 3 Agama

Menanggapi komentar warganet yang beragam, Evelin memiliki jawaban tersendiri. Ia merasa tak ada yang salah dengan keputusannya melepas hijab karena hingga saat ini, Evelin masih dalam proses belajar. 

"Segala sesuatu nya di bawa santai aja tp pasti thank you ya atas banyak2 pengertian dan perhatian nya. saya belajar bukan untuk orang lain dan bukan krna orang lain saya hargai pendapat kalian untuk tidak kembali seperti dulu, tp trimakasih sudah menghargai proses saya juga hidup itu saling menghargai love you all," tulisnya dengan memajang video boomerang tanpa mengenakan hijab. 

Tak hanya itu, Evelin juga sempat berpesan pada warganet untuk tidak mengurusi kehidupan orang lain. Baginya, ia harus menjadi dirinya sendiri, sehingga suka tak suka melihatnya, itu adalah bagian dari hidup Evelin. Evelin juga meminta warganet untuk mengerti dan belajar memahami keputusannya. Selengkapnya baca di halaman berikutnya.

"saya ga akan jadi yg orang mau jadi ga usah ribet ya suka ga suka ini hidup saya thank you ya atas banyak2 pengertian dan perhatian nya saya belajar bukan untuk orang lain dan bukan krna orang lain saya hargai pendapat kalian untuk tidak kembali seperti dulu, tp trimakasih sudah menghargai proses saya juga hidup itu saling menghargai giliran kalian waktu nya belajar ya," tulis Evelin. 

Melihat pesan yang dituliskan Evelin untuk para pengikutnya, warganet pun memberikan pandangannya. 

"Sy mah Gak Komen so hijab. Mau pake mau Gak, itu mah pilihan masing2. Cuma mau bilang aja...belajar berkomitmen aja dulu..."

"Perempuan muslimah tidak boleh membully perempuan lain apalagi sesama muslimah lainnya, janganlah karena berhijab merasa sudah baik n mencemooh yang gak berhijab.." 

"Semangatt ka bertahap saja dulu, dgn kondisi seperti ini udh suatu hal yg patut diacungi jempol, kembali k fitrah nya udh hal yg luar biasa..Jaga pergaulan ya ka, krna lingkungan berpengaruh besar." 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya