Aldi Taher Ngaku Sebagai Raja Pansos

Aldi Taher dan Dinar Candy.
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Panjat Sosial alias Pansos belakangan kerap dilakukan. Pansos kerap dipandang sebagai sesuatu hal yang negatif. Hal itu seolah seseorang rela melakukan berbagai cara untuk mencapai hal yang lebih tinggi. Maka beberapa orang biasanya menolak bila disebut sedang pansos.

Sheila On 7 Siap Konser di 5 Kota, Aldi Taher Ngebet Tampil Jadi Opening

Meski demikian, Aldi Taher tidak malu mengakui dirinya Pansos. Ia memang kerap menautkan berbagai akun Instagram dalam setiap unggahan, mulai dari Miyabi, Deddy Corbuzier dan banyak lainnya. Menurut Aldi, pansosnya memberikan peringatan untuk berhenti dari maksiat.

"lebih keren pansos ingetin stop maksiat dari pada pansos ikutin atau membiarkan kemaksiatan tersebut
aldo thaer raja pansos INSYA ALLAH anti maksiat,
" tulis Aldi Taher.

Aldi Taher Bersyukur Banyak Tawaran Pekerjaan di Bulan Ramadhan

Aldi Taher mengucap tersebut karena ramai diperbincangkan setelah Deddy Corbuzier tampil di podcastnya bersama Uus. Dalam podcast tersebut terungkap, sampai saat ini Uus masih memblokir akun Instagram Aldi. Uus menjelaskan, alasan memblokir Aldi Taher.

"Dia waktu jaman YouTube Got talent, dia nge tag gue. Gue ngomong kasar di situ. Sebenernya itu performance, sarkasm kepada industri, satir. Dia enggak nyampe, marah-marah, dia bilang 'turunkan postingan maksiat, perusak generasi bangsa'," kata Uus.

Aldi Taher Blak-blakan Soal Kehamilan Istri, Ungkap Hal Ini

Uus merasa ada berbagai hal yang tidak cocok dengan Aldi Taher. Maka Uus tidak mau berkumpul, berteman atau berbicara dengan seseorang yang tidak sefrekuensi dengannya. Maka Uus memilih untuk memblokirnya. Uus bahkan menjelaskan Aldi Taher pernah sampai mengirimkan pesan pribadi untuk menasehati.

"Gue merasa, gue pengen waktu gue buat temen gue, buat bikin sesuatu, tarolah ada temen gue butuh bantuan gue tolong kalau gue bisa dan mampu, tapi kalau kayak gini buat apa," kata Uus.

Aldi Taher tidak menyerah. Ia kembali menautkan akun Deddy Corbuzier dan banyak mengunggah mengenai Uus. 

"gak mau berteman apa ga mau di ingatkan yg baik? @mastercorbuzier ingetin gw juga teman kalo gw khilaf maksiat," tulis Aldi Taher.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya