10 Artis Tanah Air Pilih Nikah di Tanggal Ulang Tahunnya

Sule dan Nathalie Holscher.
Sumber :
  • Instagram @sulekersss

VIVA – Menikah menjadi momen sakral bagi para calon pengantin. Untuk itu, penting melakukan persiapan yang matang agar acara tersebut berjalan dengan khidmat dan sesuai harapan.

Aura Kasih Vakum dari Instagram, Netizen Spekulasi Ingin Nikah sampai Terlibat Korupsi Timah

Bukan hanya soal dekorasi hingga jamuan makanan yang akan diberikan kepada tamu. Menentukan tanggal pernikahan juga menjadi penting bagi para calon pengantin. Bagi beberapa keyakinan di Tanah Air ada yang disebut dengan tanggal baik. Tanggal baik ini umumnya disesuaikan dengan perhitungan tertentu seperti tanggal lahir dari kedua pasangan.

Namun sejumlah pasangan selebritis berikut ini memilih untuk menikah di tanggal lahir mereka. Siapa saja? Berikut ini daftarnya.

Banyak Orang Tunda Nikah karena Gak Punya Biaya, Zaskia Adya Mecca: Rp7,5 Juta Itu Cukup

1. Sule dan Nathalie Hoscher 

Sule dan Nathalie Holscher.

Photo :
  • Instagram @sulekersss

Cinta Bertepuk Sebelah Tangan: Kisah Denny Sumargo Beli Rumah Dekat Sandra Dewi

Pernikahan kedua Sule dengan Nathalie Holscher digelar bertepatan dengan hari ulang tahun Sule yang ke-44. Sule mempersunting Nathalie di tanggal 15 November 2020.

2. Judika dan Duma Riris

Judika dan Duma Riris.

Photo :
  • Instagram @jud1ka

Sempat tidak mendapat restu dari orang tua Duma Riris, namun usaha keduanya berbuah manis. Penyanyi Judika menikah dengan Duma Riris Silalahi pada 31 Agustus 2013. 31 Agustus diketahui merupakan tanggal ulang tahun Judika.

3. Irwansyah dan Zaskia Sungkar

Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

Photo :
  • Instagram @irwansyah_15

Irwansyah mempersunting Zaskia Sungkar pada 15 Januari 2011. Keduanya menggelar resepsi pernikahan di Masjid Al-Bina, Senayan Jakarta Pusat pada 6 Maret 2011 yang bertepatan dengan hari ulang tahun Irwansyah

4. Edward Akbar

Edward Akbar dan Kimberly Ryder.

Photo :
  • Instagram @kimbrlyryder

Edward Akbar dan Kimberly Ryder resmi menjadi menikah  di Masjid Al Ihsan Jakarta pada 26 Agustus 2018. Tanggal pernikahan keduanya merupakan tanggal ulang tahun Edward. 

5. Nora Alexandra

Nora dan Jerinx

Photo :

Nora Alexandra Philip menggelar resepsi pernikahannya dengan Jerinx SID pada hari ulang tahunnya yang ke-25. 

6. Andhara Early

Andhara Early

Photo :
  • Instagram

Presenter Andhara Early memilih hari ulang tahunnya yang ke-31 sebagai hari pernikahan dengan suaminya, Bugi Ramadhana pada 11 September 2011.

7. Ayudia Bing Slamet

Ditto dan Ayudia Bing Slamet.

Photo :
  • ayudia bing slamet

Ayudia Chaerani atau Ayudia Bing Slamet, keponakan Adi Bing Slamet menikah dengan Muhammad Pradana Budiarto atau yang lebih akrab dipanggil Ditto pada tanggal 13 September 2015. Saat itu diketahui Ayudia menginjak usia 25 tahun.

8. Ryan Delon

Keluarga Ryan Delon

Photo :
  • Instagram @mrssharena

Ryan Delon menikah dengan Sharena Gunawan pada tanggal 13 Desember 2013. Rupanya hari bahagia mereka itu bertepatan dengan perayaan ulang tahun Ryan Delon yang ke-29.

9. Baby Margaretha

Baby Margaretha resmi menikahi Christian Bradach

Photo :
  • Instagram

Model dan aktris Baby Margaretha dipinang oleh bule asal Austria, Christian Bradach. Ia menikah pada tanggal 1 April 2018 yang merupakan hari ulang tahunnya yang ke-34.

10. Oki Setiana Dewi 

Oki Setiana Dewi dan suami, Ory Vitrio

Photo :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

Oki Setiana Dewi menikah dengan Ory Vitrio pada tanggal 13 Januari 2014, tepat saat ia berusia 25 tahun. Pernikahan Oki ini memang digelar bertepatan dengan hari ulang tahunnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya