Indra Bekti Kenang Syuting Terakhir Bareng Sapri di ANTV, Diberi Buku

Sapri.
Sumber :
  • Instagram @sapri_pantun

VIVA – Presenter Indra Bekti menjadi salah satu public figure yang merasa kehilangan karena meninggalnya komedian Sapri. Melalui Instagram pribadinya, Indra tampak mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Sapri.

Bersyukur Rujuk Sama Aldila Jelita, Indra Bekti Hafalkan Surat Pendek

Dalam foto itu, Indra dan Sapri terlihat sedang melakoni syuting acara komedi yang tayang di ANTV. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Indra mengatakan bahwa foto tersebut menampilkan kebersamaan terakhir antara dirinya dengan Sapri, pada saat syuting bersama.

“Bang Sapriiii  ini terakhir kita shooting bareng waktu di @antv_official , dulu kita sempet barengan di acara Mantap bareng @graciaz14,” tulis Indra Bekti dikutip VIVA, Rabu, 12 Mei 2021. Simak selengkapnya di sini.

Indra Bekti Bersyukur Kembali Jalani Ramadhan Bareng Istri: Bener-bener Indah

Indra mengaku bahwa kehadiran Sapri selalu membawa kebahagiaan ketika syuting. Indra juga mengatakan bahwa Sapri telah mengajari dirinya cara untuk membuat pantun. Bahkan, Sapri ternyata sempat memberi buku pantun kepada Indra.

“Selalu seneng kalo ada bang Sapri , banyak kasih ide lawakan , ajarin pantun , terima kasih buku pantunnya yang abang kasih ke gw waktu itu ya bang,” tulis Indra Bekti.

Cerita Mistis Raffi Ahmad Melihat Komedian Sapri Sebelum Meninggal

“Sekarang abang udah gak ada tapi jasa jasa abang gak akan pernah hilang , kita akan selalu inget bang sapri , pantunnya bang sapri , lawakannya kebaikannya , kesederhanaannya , terima kasih ya bang sudah menghibur kami,” tulisnya menambahkan.

Lebih lanjut, Indra memberi doa terbaik untuk almarhum Sapri, dan juga untuk keluarga yang ditinggalkan. 

“semoga Allah menerima arwah mu di sisi Nya dengan baik ya bang ???????????? , semoga keluarga yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan amiin , yuk kita kirimkan doa untuk bang Sapri Alfatihah #indrabekti #ripbangsapri,” tulis Indra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya