THR Wow dari Raffi Ahmad Hingga Kenangan Vicky Prasetyo dengan Sapri

Melaney Ricardo
Sumber :
  • Instagram @melaney_ricardo

VIVA – Kanal Showbiz VIVA pada hari Rabu, 12 Mei 2021, memiliki lima artikel dengan jumlah pembaca paling banyak. Lima artikel tersebut telah berhasil mencuri perhatian banyak warganet.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

Lantas, artikel apa sajakah yang mendapat jumlah pembaca paling banyak tersebut? Berikut informasinya.

1.Non Muslim Melaney Ricardo Dapat THR dari Raffi Ahmad, Isinya Wow

Viral Wawancara Sandra Dewi yang Sebut Tak Suka Campuri Urusan Suami

Setelah memberikan aneka hadiah Lebaran untuk para karyawannya, Raffi Ahmad ternyata juga bai-bagi THR untuk rekan artis. Salah satu yang kecipratan THR dari Sultan Andara, ialah Melaney Ricardo.

Meski Melaney tidak merayakan Hari Raya Idul Fitri, Raffi Ahmad ternyata tak pandang bulu untuk ikut membahagiakan rekan-rekannya di Hari Raya Lebaran tahun ini. Baca selengkapnya di sini.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

2.Alasan Leony Belum Menikah Sampai Saat Ini

Mantan penyanyi cilik, Leony Vitria Hartanti menginjak usia 33 tahun. Sampai saat ini, Leony masih nyaman dengan kesendiriannya. Mantan personel Trio Kwek Kwek tersebut merasa masih butuh istirahat untuk sementara waktu. Baca selengkapnya di sini.

3.Kenangan Terakhir Vicky Prasetyo Bersama Bang Sapri

Vicky Prasetyo.

Photo :
  • VIVA/Yasmin Karnita

Vicky Prsateyo menjadi salah satu publik figur yang hadir dalam prosesi pemakaman komedian Sapri. Prosesi pemakaman digelar Selasa, 11 Mei 2021. Jenazah Sapri dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Ulujami, Kelurahan Pesanggrahan.

Ditemui setelah prosesi pemakaman, Vicky bercerita mengenai momen kebersamaan terkahir yang ia lalui bersama Sapri. Vicky menyampaikan hal tersebut sambil menahan sedih. Baca selengkapnya di sini.

4.Curhat Eko Patrio Soal Sapri, Sempat Minta Maaf dan Nangis

Komedian Sapri meninggal dunia pada hari Senin, 10 Mei 2021. Sapri meninggal dunia di usia 49 tahun. Jenazah Sapri dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Ulujami, Kelurahan Pesanggrahan, pada hari Selasa, 11 Mei 2021.

Sederet rekan-rekan artis merasa berduka karena kepergian Sapri, salah satunya adalah komedian Eko Patrio. Kepada awak media, Eko mengaku merasa sangat sedih karena kepergian Sapri. Baca selengkapnya di sini.

5.Lepas Hijab, Evelin Nada Anjani: Gak Usah Ribet Ini Hidup Saya

Evelin Nada Anjani.

Photo :
  • Instagram/evelinnadaanjani

Mantan istri komedian Aming, Evelin Nada Anjani selalu menjadi sorotan publik. Setelah resmi bercerai dari Aming, apapun yang dilakukan Evelin selalu jadi perbincangan. Tiap kali perubahan yang terjadi pada Evelin, juga selalu jadi sorotan.

Termasuk, ketika beberapa waktu yang lalu, Evelin selalu tampil di depan publik menggunakan hijab. Bahkan laman Instagram miliknya selalu diperlihatkan ketika Evelin di setiap momen, selalu menutup auratnya. Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya