Baru Melahirkan, Ratu Rizky Nabila Didesak Mantan Suami

Ratu Rizky Nabila
Sumber :
  • IG @raturn

VIVA – Model Ratu Rizky Nabila diketahui baru saja melahirkan anak pertamanya. Anak Ratu Rizky Nabila diketahui berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Jewanio Rizky Abbaz.

Siap-siap Kesal Baca Berita tentang Model Ini

Di tengah kebahagiaan atas kelahiran putra pertamanya, Ratu Rizky Nabila kembali mendapat cobaan dari mantan suami, Alfath Fathier. Pesepak bola itu diketahui menantang sang Ratu Rizky Nabila untuk melakukan tes DNA pada anaknya itu.

"Yang minta tes DNA tadi sore @alfathfaathier. Dateng dateng ke RS cuma punya waktu 15mnt (MAU LIAT NIO) Lah mau tes DNA gimana? Aneh bapak dan ibu ini," tulis Ratu Rizky Nabila di Insta Story-nya.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Tidak hanya itu saja, Ratu Rizky Nabila juga mengungkapkan, sang mantan suami terus mendesaknya untuk melakukan tes DNA kepada sang putra.

"Aku harus turun liat Nio kaya gini, dan lu nantangin tes dna daritadi sore? Dateng blg cuma punya 15mnt? Karena dateng sm istri dan ga bisa lama lama? Sudah berapa banyak yg gue maklumin fath? Bilang aja mau liat! Karena lu tau ini anak lu! Teriak teriak pula, "YA NGAPAIN DARITADI NYURUH CEPET CEPET KITA DARI SUKABUMI. Eh mba: YANG MINTA BURUAN LAKI ANDA," tulis unggahan Ratu lainnya.

Miss Universe Bantah Perwakilan Arab Saudi Ikut Serta dalam Ajang Tahunan

Tidak hanya itu, Rizky Ratu Nabila juga mengungkapkan kekesalannya kepada Alfath Faathier yang terus memaksa untuk melakukan tes DNA. Saking kesalnya, Ratu meminta agar sang mantan suami melakukan sesi live streaming untuk mengumumkan hasil tes DNA yang dimintanya.

"Anak lagi recovery Ni lo malah sibuk tes DNA. Demi allah rasulullah gus ga pernah tidur sama siapapun. Kalau perlu LIVE STREAMING DEH TUH HASIL DI INSTAGRAM," tulis Ratu Rizky.

Yang membuat semakin miris, Ratu Rizky juga mengunggah tagihan biaya persalinannya. Dari struk pembayaran terlihat bahwa biaya persalinannya mencapai Rp49 juta.

"Bayar sendiri buat lahiran. Bukan liburan," tulis dia.

Sementara itu, Alfath belum mengeluarkan komentar apapun. Setelah masalah ini naik ke permukaan, ia juga memilih untuk tidak mengaktifkan kolom komentar di akun Instagramnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya