Dinilai Salah Kostum, Jessica Iskandar Dikritik Warganet

Jessica Iskandar
Sumber :
  • Instagram @inijedar

VIVA – Berbagai ucapan untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri dan permohonan maaf diunggah oleh banyak orang di media sosial. Hal tersebut termasuk oleh para selebriti Tanah Air.

Warganet Syok Lihat Cara Pengendara Motor Ini Bonceng Anak

Mereka mengunggah foto dan ucapan selamat Lebaran. Biasanya warganet akan menyambut bahagia dan berkomentar dengan doa dan ucapan selamat. Namun hal itu tidak berlaku di unggahan Jessica Iskandar. Jessica Iskandar jadi sorotan publik usai mengunggah ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri dan Kenaikan Isa Almasih.

Dalam unggahannya itu, terlihat Jessica mengunggah video mix and match celana jeans dan t-shirt dengan sneakers sebagai referensi untuk digunakan pada lebaran hari ke-3.

8.725 Pemudik Langgar Ganjil Genap Selama Mudik Lebaran 2024, Dikenai Sanksi Tilang

Dalam video itu terlihat Jessica memadukan tshirt oversized putihnya dengan korset berwarna ungu dan ripped jeans serta bucket hat hitam. Untuk menyempurnakan look casual, Jessica menggunakan shoulder bag, dan high top sneakers serta kalung.

"Selamat Hari Raya Idul Fitri Minaladin Walfaizin, mohon maaf lahir dan batin! Dan Selamat memperingati Kenaikan Isa Almasih Damai Sejahtera! BOYFRIEND t-shirt dan sepatu hits bisa jadi referensi lebaran hari ke-3," tulis Jessica Iskandar dalam caption unggahannya itu.

Petugas Kebersihan di Tangerang Angkut 3 Ribu Ton Sampah per Hari Selama Idul Fitri

Sontak saja unggahan itu menuai kritik dari netizen. Hal ini lantaran sejumlah netizen merasa outfit yang dikenakan Jessica Iskandar kurang sopan.

"Ga sesuai dengan momentnya setidaknya bisa saling menghargai," ujar lainnya.

"Salah KONSEP!! dan salah CAPTION!! jadi jatohnya TIDAK SOPAN ANTARA UCAPAN DAN BUSANA!!," komentar netizen.

"Bajunya ga sopan.. ni kan moment hari lebaran.. gak pas aja," ujar netizen.

"masa ngucapin lahir bathin konsepnya begitu,, y menghina bgt ni," komentar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya