Anggota Band Korea Selatan, J.Yoon Ditemukan Meninggal Dunia

J.Yoon
Sumber :
  • soompi

VIVA – Kabar duka datang dari dunia hiburan Korea Selatan, personel band rock Moon Child the MAXimum (M.C The MAX), J. Yoon, ditemukan meninggal dunia, Kamis 13 Mei 2021.

Pakai Uang Palsu Beli Narkoba dan Punya Senpi Rakitan, Pecatan TNI AL di Lampung Ditangkap

Agensi J.Yoon menghubungi polisi pada 13 Mei karena mereka tidak dapat menghubunginya, dan polisi menemukannya meninggal dunia di rumahnya, dilansir dari laman Soompi. Selengkapnya ada di sini. 

Agensinya telah merilis pernyataan berikut:

Polisi Bagi Takjil Gratis Tapi Tak Ada Pengendara Melintas, Netizen: Anda Berkumpul, Kami Putar Arah

Ini adalah agensi 325 E&C M.C the MAX.

Kami menyampaikan berita malang dan tragis. M.C the MAX J. Yoon meninggalkan kami pada 13 Mei.

Polisi Temukan 2 Mayat Pekerja Konstruksi Korban Runtuhnya Jembatan Baltimore

Mendengar berita duka yang tiba-tiba ini, anggota M.C the MAX dan semua 325 staf E&C berduka dengan kesedihan yang luar biasa.

Kami sangat sedih menyampaikan kabar buruk kepada para penggemar yang telah mengirimkan cinta dan dukungan tanpa akhir kepada J.Yoon.

Mohon agar J.Yoon beristirahat dengan tenang, dan kami meminta [media] untuk menahan diri dari artikel spekulatif dengan mempertimbangkan keluarganya. Belasungkawa terdalam kami sampaikan kepada keluarga dan teman J.Yoon.

Jika Kamu butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Kamu melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya