Lebaran, Kesha Ratuliu Umumkan Kabar Kehamilan

Pasangan Kesha Ratuliu-Adhi Permana gelar pernikahan
Sumber :
  • IG Kesha Ratuliu

VIVA – Kabar bahagia datang dari artis Kesha Ratuliu dan sang suami, Adhi Permana. Tepat di momen hari raya Idul Fitri 2021 ini, Kesha mengunggah informasi mengenai kehamilannya ke Instagram.

Posko Mudik Perempuan Bisa Cek Kehamilan, Tekanan Darah Hingga Sedia Kondom! Catat Titiknya

Kesha mengunggah foto yang menampilkan dirinya dan sang suami tengah memegang tes pack dengan tanda positif hamil. Keduanya tampak bahagia dalam foto tersebut. Simak selengkapnya. 

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Kesha mengatakan bahwa kehamilannya tersebut menjadi hadiah lebaran terindah yang ia terima. “Hadiah Idul Fitri terindah selama hidup aku, adalah kepercayaan yang Allah kasih kepada kami berdua untuk menitipkan apa yang selama ini kami ikhtiarkan,” tulis Kesha dikutip VIVA, Kamis, 13 Mei 2021.

Ello Berbagi Kabar Gembira, Sang Istri Hamil Anak Kedua

“Alhamdulillah, terimakasih ya Allah. Bimbinglah kami berdua agar menjadi calon orang tua yang amanah???? Minta doanya juga ya onti dan angkel online semuanyaa????,” tulisnya menambahkan.

Kemudian, Kesha kembali mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan sang suami. Dalam foto itu, Adhi tampak memegang perut Kesha. Keduanya terlihat tersenyum bahagia ke arah kamera. 

Viral Curhat Wanita Soal Janinnya yang Tiba-Tiba Hilang, Kok Bisa?

“Lebaran pertama menjadi istri dan calon ibu. Berkah luar biasa dari Allah???? minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin temen temen online????????,” tulis Kesha sebagai caption dalam unggahannya tersebut dikutip VIVA.

Sebagai informasi, Kesha Ratuliu menikah dengan Adhi Permana, pada Minggu, 7 Februari 2021. Resepsi pernikahan keduanya digelar di daerah Depok, Jawa Barat. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya