Blak-blakan, Krisdayanti Mengaku Ada yang Hilang di Lebaran Tahun Ini

Krisdayanti dan Raul Lemos.
Sumber :
  • Instagram @krisdayatilemos

VIVA – Penyanyi ternama Krisdayanti, blak-blakan bercerita mengenai perasaannya di hari raya Idul Fitri tahun 2021. Diketahui, ini merupakan lebaran kedua yang dirayakan di tengah-tengah pandemi COVID-19, yang belum usai hingga saat ini.

Pelita Air Klaim Tak Ada Kendala saat Angkut Penumpang Arus Balik Lebaran 2024

Meski merayakan lebaran di tengah pandemi COVID-19, namun Krisdayanti mengaku masih merasakan suka cita lebaran walaupun dengan segala keterbatasan. Karena COVID-19, Krisdayanti dan keluarga akhirnya melaksanakan salat ied di dalam rumah. Selengkapnya di sini.

“Ya seperti rumah keluarga Indonesia yaa, pasti hati ini kami juga merasakan suka cita yang walaupun dengan segala keterbatasan untuk salat ied bersama-sama di rumah saja tapi tak mengurangi esensi dan kebahagiaan kita merayakan Hari Raya Idul Fitri,” kata Krisdayanti saat ditemui di kediamannya di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis, 13 Mei 2021.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Krisdayanti merayakan hari raya Idul Fitri tahun 2021 ini, tanpa kehadiran sang suami, Raul Lemos yang sedang berada di Timor Leste. Krisdayanti dan Raul terpaksa tidak merayakan lebaran bersama karena pandemi COVID-19. Maka dari itu, Krisdayanti dan anak-anaknya hanya bisa melakukan video call dengan Raul.

“Agenda saya dan anak setelah salat, video call dengan daddy-nya (Raul Lemos) dan Alhamdulillah walaupun hanya menggunakan teknologi, tapi ya cukup sudah membuat semangat kita di hari raya ini terus tumbuh. Kita berkumpul dengan keluarga inti dan sederhana saja yang penting bahagia,” kata Krisdayanti.

Lebaran 2024, KAI Bandara Medan Mengangkut 102.502 Penumpang

Wanita yang akrab disapa KD itu mengaku bahwa ini merupakan lebaran pertama yang ia rayakan tanpa kehadiran Raul Lemos. Karena hal itu, KD merasa ada yang hilang di momen lebaran tahun 2021 ini.

“Memang ini lebaran pertama ya tanpa suami saya, jadi pasti ada yang hilang ya, apalagi tradisi sungkeman gak mungkin kita lupakan atau ganti. Habis ini mungkin nunggu Yuni kita sungkeman sama mamah, biasanya setelah sungkeman sama mamah, terus ke suami, tapi cukup bermaafan via teknologi saja virtual, anak sudah senang ya,” tutur KD.

Masyarakat gunakan kereta api saat mudik Lebaran 2024 (dok: KAI)

Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia

Masyarakat baru saja merayakan Puasa Ramadan dan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2024, pada momen itu mayoritas masyarakat menjalankan tradisi mudik ke kampung halaman. Dari

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024