Krisdayanti Buka Suara Terkait Kedatangan Atta dan Aurel ke Rumahnya

Atta Halilintar, Aurel Hermansyah dan Krisdayanti.
Sumber :
  • Instagram @krisdayantilemos

VIVA – Belum lama ini, media sosial dihebohkan dengan foto-foto kebersamaan Krisdayanti dengan putrinya yakni Aurel Hermansyah dan menantunya Atta Halilintar. Ya, Aurel dan Atta tampak berkunjung ke rumah Krisdayanti.

Umrah Ajak Dua Anak, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Langsung Dapet Cobaan

Kedatangan Aurel dan Atta disambut baik oleh Krisdayanti. Saat ditemui awak media, Krisdayanti mengaku merasa sangat bahagia karena Atta dan Aurel mau berkunjung ke rumahnya. Terlebih lagi, saat ini Aurel tengah hamil.

“Ya sama saja kayak anak-anak main saja sampai jam 11 malam, senang banget saya, Atta main bola bareng, terus pesan makan rame-rame, walaupun mereka sudah nikah, buat aku mereka tetap anak ya,” kata Krisdayanti saat ditemui di kediamannya di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis, 13 Mei 2021. Simak di sini ya.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Pernah Putus: Terkadang 2 Orang Perlu Hancur Berantakan!

Sebagai seorang ibu, Krisdayanti selalu mengingatkan hal-hal baik kepada Aurel yang saat ini tengah berbadan dua alias hamil. Krisdayanti memberi masukkan agar Aurel bisa lebih tenang pada saat menjalani masa kehamilannya tersebut. 

“Perempuan hamil usia segitu manja sih ya, saya ingetin terus agar slow down saja supaya dia lebih rileks jalaninnya,” kata Krisdayanti.

Atta Halilintar Ujian Paket C, Netizen: Padahal Udah Sukses dan Kaya Raya

Lebih lanjut, Krisdayanti juga merasa sangat senang karena saat ini Atta dan Aurel sudah mulai terbuka kepada dirinya. 

“Aurel iya kemarin sudah teleponan, aku bilangin mereka agar tenang. Saya senang ya karena mereka mau nelfon dan aku selalu terbuka buat anak-anak, Atta dan Aurel juga terbuka. Untuk kondisi Atta dan Aurel semoga bisa tenang,” tutur Krisdayanti.

Ashanty

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Deretan artis Tanah Air memilih untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah. Mulai dari Ashanty hingga Desy Ratnasari berikut daftarnya.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024