Krisdayanti Unggah Foto Sama Aurel dan Azriel, Ini Respons Raul Lemos

Krisdayanti, Aurel dan Azriel Hermansyah.
Sumber :
  • Instagram @krisdayantilemos

VIVA – Belum lama ini, Krisdayanti mengunggah foto-foto bahagia yang menampilkan kebersamaannya dengan Aurel dan Azriel. Diketahui, Aurel dan Azriel merupakan putra putri dari pernikahan Krisdayanti dengan Anang Hermansyah. 

Jumat Agung, Presiden Jokowi Ajak Resapi Makna Pengorbanan Yesus Kristus

Pertama, wanita yang akrab disapa KD itu mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah bersama dengan Azriel dan Kellen. Diketahui, Kellen adalah putra Krisdayanti dari pernikahannya dengan Raul Lemos.

Dalam foto yang diunggah ke Instagram itu, Krisdayanti tampak merangkul kedua anak laki-lakinya tersebut. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, KD mengatakan bahwa Azriel dan Kellen bershio sama yakni naga. Selengkapnya di sini.

Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah

“2 anak lelaki saya bershio Naga dengan tahun lahir 2000 & 2012, konon katanya. shio Naga adalah simbol keberuntungan, kepemimpinan dan kekayaan. Shio Naga menjadi lebih istimewa dibanding shio lain karena hewan ini adalah hewan legenda, tidak ditemui di sekitar kita.  Apalagi Naga juga dikenal sebagai binatang surga atau anak raja.???????? Amin. waallahu’alam 

#iftar #blessingramadhan #2naga,” tulis Krisdayanti dikutip VIVA, Kamis, 13 Mei 2021.

Kemenkominfo Menggelar Nobar Webinar "Mengenal Literasi Digital Sejak Dini"

Sontak saja, foto bahagia KD dengan kedua anak laki-lakinya itu mendapat banyak respons dari warganet. Tidak hanya itu, foto tersebut juga tampak dikomentari oleh Raul Lemos. 

Raul tampak merasa bahagia. “Alhamdulillah ,” tulis Raul Lemos.

Tidak berhenti sampai di situ, Raul juga memberi komentar ketika Krisdayanti mengunggah foto dengan Aurel Hermansyah. Ya, belum lama ini, Aurel dan sang suami, Atta Halilintar, datang berkunjung ke rumah Krisdayanti. 

Krisdayanti pun mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Aurel. Dalam foto itu, Aurel dan Krisdayanti tampak tersenyum bahagia ke arah kamera.

“Banyak yg bilang muka anak saya tambah mirip yaaa..  tapi klau udah jadi bumil gini apa masih mirip ????? mimi doakan kalian semua sehat ya nak. Terimakasih sudah datang sama mas nya,” tulis Krisdayanti sebagai caption dalam unggahannya tersebut dikutip VIVA.

Unggahan itu pun dikomentari oleh Raul Lemos.

“Indahnya ramadhan ,” tulis Raul Lemos.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya