8 Bulan Bersama, Katie Holmes Putus dengan Emilio Vitolo

Katie Holmes dan Emilio Vitolo.
Sumber :
  • Aceshowbiz

VIVA – Aktris cantik Hollywood, Katie Holmes, memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmaranya dengan pemilik restoran, Emilio Vitoro Jr., setelah 8 bulan bersama.

Setelah Tom Cruise, Katie Holmes Juga Pamer Pacar Baru

Perwakilan Katie Holmes mengatakan, bintang Dawson's Creek itu berpisah dengan sang kekasih secara damai dan tidak ada drama apa pun.

"Pasangan itu telah berpisah secara damai, tetapi mereka tetap berteman," kata perwakilan itu, dilansir Aceshowbiz, Jumat, 14 Mei 2021.

Sarwendah Bagikan Alphard Hingga Dinar Candy Minta Dihamili

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

Tanpa memberikan rincian lebih lanjut, sebuah sumber mengonfirmasi, meski hubungan keduanya gagal, tidak ada masalah yang buruk yang terjadi di antara mereka.

Katie Holmes Dituduh Pelakor, Pacar Baru Ternyata Udah Punya Tunangan

"Hubungan mereka gagal. Mereka paham bahwa mereka lebih baik sebagai teman. Tidak ada drama dalam perpisahan itu dan faktanya mereka masih berteman," kata sumber itu.

Sumber tersebut lebih lanjut mengungkapkan, perpisahan Katie Holmes dan Emilio Vitoro terjadi sekitar 2 minggu yang lalu.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

"Katie dan Emilio benar-benar menikmati waktu mereka bersama. Itu sama sekali tidak berhasil," kata dia.

"Kini, dia (Katie Holmes) fokus menjadi ibu dan pada proyek yang akan datang," sambung sumber tersebut.

Meski berpisah, hubungan profesional antara Katie Holmes dan Emilio Vitoro dikabarkan akan terus berlanjut. Sementara ibu dari Suri Cruise itu sudah mengumumkan perpisahannya lewat perwakilannya, Emilio sendiri belum membahas perpisahannya itu di depan umum.

Katie pertama kali mempublikasikan hubungannya dengan Emilio pada Desember 2020. Ketika itu, Katie me-repost unggahan Emilio yang memamerkan kemesraan keduanya di Instagram Story.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya