Tolak THR dari Raffi Ahmad, Kiano Pilih Makan Kerupuk

Raffi Ahmad beri THR Rp1 juta putra Baim Wong, Kiano
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube RANS Entertainment

VIVA – Keceriaan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah juga masih mewarnai keluarga para selebriti Tanah Air. Hal itu pula yang mewarnai keseruan silahturahmi keluarga Baim Wong yang berkunjung ke rumah Raffi Ahmad-Nagita Slavina.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Hadir bersama sang istri, Paula Verhoeven serta si kecil Kiano, kunjungan Baim Wong sekeluarga pun turut terekam dalam konten video channel YouTube Rans Entertainment berjudul “DITOLAK!!! RAFFI KASIH KIANO THR, NAGITA CULIK KIANO SAMPE KENYANG”.

Datang bersilahturahmi ke ‘Sultan Andara’ saat momen lebaran, Baim Wong dan keluarga pun tak luput dari kejutan yang dihadirkan oleh Raffi dan Gigi.

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

Kiano pun langsung disodori amplop ‘THR’ yang isinya tak tanggung-tanggung, yakni lebaran uang pecahan Rp100 ribu yang totalnya sebesar Rp1 juta.

Gigi yang semula memberikan amplop itu pada Kiano bahkan ditolak, alhasil Raffi pun terpaksa turun tangan untuk membujuk agar mau menerima pemberiannya tersebut.

Soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Anak, Ramalan Hard Gumay Bikin Tercengang

Namun siapa sangka, ternyata ketimbang memilih uang ‘THR’ Rp1 juta itu rupanya Kiano lebih memilih untuk memakan krupuk di sajian hidangan rumah Raffi-Gigi.

Kiano yang digendong Gigi pun diajak mencari ruang sajian hidangan dan disodori kerupuk untuknya. Sempat ragu, akhirnya putra Baim Wong kelahiran 27 Desember 2019 itu pun mau menyantapnya.

Nagita Slavina

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Nagita Slavina lalu menikmati makanan tersebut dan mengungkapkan kesukaannya terhadap camilan itu.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024