Istri Almarhum Sapri Melahirkan Anak Kedua

Anak Kedua Almarhum Bang Sapri
Sumber :
  • IG Stories @dollypret

VIVA – Irma Suryatin, istri almarhum Bang Sapri melahirkan anak kedua. Proses persalinan berlangsung dengan operasi caesar. Proses berjalan lancar dan Irma melahirkan anak laki-laki.

Raffi Ahmad Ternyata Lupa Pernah Kasih Bantuan ke Anak Almarhum Sapri

"Alhamdulillah 
Alhamdulillah telah lahir anak almarhum bang sapri dengan:
Jenis kelamin : laki-laki
Berat Lahir : 2850 gr
Panjang Lahir : 48 cm
Tanggal : 15 mei 2021
Jam : 20.30 WIB,
" tulis akun Instagram adik dan manajer almarhum, Dolly.

Dolly mengunggah video mengadzankan keponakannya tersebut. Menurut Dolly, hal ini merupakan salah satu amanah almarhum. Dolly pun menjalankan, mengabadikan dan membagikan cerita soal amanah tersebut

Ramai Disebut Biayai Sekolah Anak Almarhum Sapri Pantun, Raffi Ahmad Angkat Bicara

"Kemarin diberi amanah untuk adzan mengantarkan kepergian almarhum dan alhamdulillah sekarang diberi amanah untuk adzan dalam suasa haru krn menyambut kelahiran sang buah hati yang sangat dinanti almarhum," tulis Dolly.

Dolly berharap, tugasnya sebagai paman tidak berhenti sampai di sini. Ia ingin menuntut keponakannya hingga deasa nanti. Tidak lupa, Doly berterima kasih untuk mereka yang terus mendoakan keluarga Bang Sapri.

Eko Patrio Sebut Sapri Tidak Pernah Ngeluh Soal Bayaran Syuting

"Mudah2an amanah ini bisa tetap kita jaga untuk mendidik dan membesarkan sang buah hati. Semoga kelak nanti bisa menjadi kebanggaan kedua orang tua
Terimah untuk semuanya yang telah mendo'akan
," tulisnya lagi.

Warganet haru, mereka senang bercampur dengan sedih. Senang karena kabar bahagia tersebut namun ikut bersedih karena ayang dari anak tersebut telah berpulang. Sepertin diketahui, komedian yang gemar berpantun itu meninggal dunia pada 10 Mei 2021 setelah beberapa hari dirawat karena diabetes.

"Ya tuhan senang becampur sedih..semoga ddk kecil sehat sllu ya," tulis warganet.

"Ya Allah gk kuat liatx Dari syurga ayahmu tersenyum Nak liat km sehat, Semoga Jadi anak soleh ya jga ibu Dan keluargamu. Sekarng tuhan mengirimmu untuk menggantikn ayahmu," komentar warganet.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya