Disebut Kurang Bayar Argo Taksi Online, Ini Jawaban Reza SMASH

Reza Smash.
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVA.co.id

VIVA – Beberapa waktu lalu, media sosial diramaikan dengan seorang wanita yang mengaku sebagai salah satu pengemudi taksi online. Ia menceritakan salah satu pengalaman buruknya mendapat penumpang artis. Ia mengaku tak ingat dengan nama artis tersebut.

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

"Pengalaman buruk gue dapet penumpang artis, jemput di water park Harapan Indah ke Benda,
ternyata dia personelnya SMASH, namanya siapa ya," kata wanita tersebut dalam video yang tersebar di media sosial.

Wanita itu menyebut nama sang artis sebagai Rian. Namun nama tersebut juga terlihat asal terucap karena tak ingat dengan sosoknya. Ia lalu melanjutkan ceritanya. Ia mengaku sang artis tidak memberi tarif yang sesuai. 

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

"Namanya Rian, ada sih fotonya, parahnya itu argonya itu 154 ribu, dia cuma bayar 100 ribu katanya yang 54 ribu mau ditransfer padahal zonk," ujar wanita itu.

Warganet menyasar artis tersebut sebagai Rian d'Masiv. Sampai akhirnya foto pengemudi daring tersebut tersebar. Ternyata, artis yang dimaksud merupakan Reza SMASH.

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

"Cukup dimaklumin sih, soalnya kan dia gak setenar temen-temen yang lain ya sudahlah yang penting bisa membantu, artis juga kan manusia," ujarnya.

Mengenai hal ini, Reza SMASH memberi tangapan. Ia menyampaikan hal itu melalui Insta Stories-nya. Reza mengaku mengambil pelajaran dari kasus tersebut. Selain itu, ia tidak mau memperpanjang urusan yang ramai ini.

"Saya ambil pembelajaran dari ini klo misalkan iyah saya khilaf saya minta maaf, saya juga ga akan nyari bukti chat ato yg lainnya karna ga ada gunanya diperpanjang, sama sama umay baik. klo misalkan engga benar saya juga ga usah perpanjang udh teranjur juga dah ikhlas, alangkah baiknya ribut ngomongin kebaikan dan berlomba lomba berbuat baik lebih pahala," tulisnya.

"Semoga sehat sehat selalu semuanya. Semoga ibu di beri kelancaram kerjaan nya dan sehat" semua keluarganya," tulisnya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya