Alasan Vino G Bastian Hanya Follow Istri di Instagram

Vino G Bastian Sambangi VIVA.co.id, Promo HOAX.
Sumber :
  • VIVA/Dhana Kencana

VIVA – Sampai saat ini akun Instagram Vino G Bastian sudah memiliki lebih dari 3,7 juta pengikut alias followers. Namun Vino tetap hanya mengikuti satu akun dalam Instagram, yakni sang istri, Marsha Timothy.  Hal tersebut sempat buat warganet iri.

Kontroversi Hasyakyla Kakak Adhisty Zara Dari Perseteruan dengan Adik hingga ngaku Nyetir Saat Mabuk

“Vino G Bastian followers 3 juta, followingnya 1, istrinya doang. Ya Allah ini level bucin yang aku inginkan,” tulis warganet.

Vino punya alasan melakukan hal tersebut. Apakah anggapan warganet karena Vino Bucin alias Budak Cinta benar? Atau ini wujud setia Vino di media sosial? Baca artikel ini selengkapnya.

Shopee Rilis Iklan Terbaru Garansi Tepat Waktu, Dibintangi Penyanyi Kenamaan Vidi Aldiano

Gawai dan akun Vino pernah bermasalah. Akhirnya ia harus mengulang dan ada beberapa orang yang merasa tersinggung karena tidak saling mengikuti di media sosial. Vino akhirnya memutuskan hanya mengikuti akun Instagram sang istri.

“Dulu Hp saya verified, pernah nge-hang apa dibajak gitu, jadi hilang semua. Begitu saya follow, terus ada yang baper, ‘gue enggak di-follow lagi?’ Akhirnya saya follow istri saya sendiri aja. Toh masih bisa komunikasi sama temen yang lain,” kata Vino saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin, 17 Mei 2021.

Ria Ricis Jadi Sasaran Netizen Setelah Film Kiblat Diprotes

Vino G Bastian menampik alasan Bucin seperti sangkaan warganet. Ia merasa tidak peru melakukan itu karena sudah menjadi pasangan yang sah di mata hukum negara dan agama.

“Enggak sih, udah suami istri ngapain Bucin juga. Enggak akan kemana-mana juga,” ucapnya.

Bagi Vino Instagram hanya salah sat media untuk berkomunikasi atau membagikan pikiran dan kegiatan. Untuk itu, Vino tidak mau memusingkan jumlah pengikut di Instagram. Bagi Vino, untuk melihat akun seseorang bisa dilakukan tanpa mengikuti akunnya.

“Saya enggak terlalu bermasalah sama followers, buat saya IG itu media komunikasi, sharing, kalau mau liat IG lihat aja, tanpa harus follow. Saya juga bukan yang harus ngejar berjuta-juta supaya terkenal. Saya enggak kesitu arahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya