Suami Nindy Ayunda Akan Minta Maaf di Sidang Hari Ini

Nindy Ayunda dan Askara Harsono.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Pengadilan Negeri Jakarta Barat akan kembali mengelar sidang kasus narkoba dan kepemilikan senjata api dengan terdakwa kasus, suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono, pada hari ini, Senin, 17 Mei 2021.

Terancam PHK Massal, Ratusan Karyawan Polo Ralph Lauren Demo di Depan MA

Sidang kali ini beragendakan pembelaan atau pledoi diajukan oleh pihak kuasa hukum Askara terhadap Majelis Hakim mengenai tuntutan Jaksa Penuntut Umum berdasarkan sidang sebelumnya.

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan,

Belum Tentukan Jadi Oposisi atau Gabung Pemerintah, Hanura Lihat Dinamika Politik

Salah seorang kuasa hukum Askara, Rangga Afianto menjelaskan bahwa kliennya sama sekali tidak ada persiapan khusus menghadap sidang pembelaan kali ini.

Rangga mengatakan, nantinya Askara akan meminta maaf di depan Majelis Hakim atas kesalahan-kesalahan yang selama ini ia lakukan, yang kemudian pemberitaannya menjadi konsumsi publik.

Partai Koalisi Ganjar-Mahfud Md sedang Bahas Langkah Politik usai Putusan MK

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

"Tidak ada persiapan khusus, tapi nanti di akhir persidangan Askara akan menyampaikan permohonan maafnya kepada Majelis Hakim dan publik atas kejadian ini," ujar Rangga, Senin, 17 Mei 2021.

Diketahui dalam sidang sebelumnya yang digelar 10 Mei 2021, Askara Parasady Harsono dituntut hukuman penjara selama 1 tahun Subsider 3 bulan atas kasus penyalahgunaan narkotika dan kepemilikan senjata api tanpa surat-surat lengkap.

Dalam tuntutan terserbut, Askara merasa keberatan dan menyusun strategi pembelaan bersama tim kuasa hukumnya dengan target hukumannya berubah menjadi proses rehabilitasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya