Bikin Lagu Buat Nissa Sabyan, Aldi Taher Kena Omel Istri

Aldi Taher
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA – Aldi Taher hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube WAW Entertainment, yang dipandu oleh Anya Geraldine. Dalam konten YouTube tersebut, Aldi bercerita mengenai banyak hal, salah satunya mengenai lagu untuk Nissa Sabyan.

Tolak Kasih Data Buat Pinjol, Istri di Tebet Jaksel Dianiaya Suami

Seperi yang sudah diketahui, beberapa waktu yang lalu, Aldi Taher membuat kehebohan karena membuat lagu untuk Nissa Sabyan. Salah satu kalimat dalam lirik lagu tersebut berbunyi seperti ini “Nissa Sabyan, i love you so much”. Lagu tersebut pun sempat viral di media sosial.

Ternyata istri Aldi Taher, Salsabillih, sempat marah karena sang suami menciptakan lagu untuk Nissa Sabyan.

Seminggu Setelah Kepergian, Istri Babe Cabita Disebut Masih Sering Melamun

“Katanya, istri Kak Aldi sempat marah juga gara-gara Kak Aldi itu nyanyiin lagunya buat Nissa Sabyan. Kenapa?” tanya Anya Geraldine kepada Aldi Taher dikutip VIVA, Senin 17 Mei 2021.

“Iya (marah). Dia bilang ‘kenapa enggak (nama) aku dulu,” jawab Aldi Taher.

Oknum Polisi Calon Perwira Aniaya Istri yang Sedang Hamil, Dilaporkan ke Polda Sumut

Tidak hanya itu, dalam kesempatan yang sama, Anya juga tampak memberi pertanyaan kepada Aldi Taher, berdasarkan pertanyaan dari warganet. Ada seorang warganet yang bertanya, apakah Aldi Taher merasa capek atau tidak saat terus-terusan disebut Panjat Sosial atau Pansos.

“Kak Aldi capek gak dibilang Pansos terus?” tanya Anya membacakan pertanyaan dari warganet. Mendapat pertanyaan seperti itu, Aldi menjawab dengan menjelaskan bahwa dirinya tidak pernah merasa capek.

“Enggak (enggak capek). Karena Pansos kan gak seperti kita berenang dari sini ke Selat Sunda atau Selat Malaka,” jawab Aldi Taher.

Lebih lanjut, Aldi juga menjelaskan bahwa Pansos bukanlah perbuatan yang dilarang. Maka dari itu, sah-sah saja untuk dilakukan.

“Aldi Taher Pansos sama Anya Geraldine. Pansos gak haram,” kata Aldi Taher.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya