Pamer Bikini, Intip 10 Pose Hot Anya Geraldine di Pantai

Anya Geraldine.
Sumber :
  • Instagram @anyageraldine

VIVA – Anya Geraldine kembali menyita perhatian warganet yang menyoroti pose-pose seksinya di media sosial. Di unggahan terbarunya, selebgram 8 juta followers itu seolah memamerkan lekuk tubuhnya yang sengaja diekspos dalam pakaian renang di pantai.

Viral Siswa Gambar Wanita Bikini di Samping Ibu Guru

Pada unggahan terbarunya yang bertepatan dengan momen lebaran, tentu saja pose dan pakaian yang terbilang minim itu membuat warganet memuji, meski tak sedikit yang mencemoohnya.

Baca: Anya Geraldine Foto Seksi di Pantai, Reaksi Aldi Taher Buat Penasaran

Bukan kali ini saja pemilik nama Nur Amalina Hayati itu membuat kehebohan dengan bikini seksi dan pose hotnya. Penasaran pose-pose seksi Anya saat di pantai? Yuk intip rangkumannya di bawah ini, dikutip dari akun Instagramnya:

Jawab Tantangan Anya Geraldine, Ariel NOAH Nyanyikan Bintang di Surga

Bikini Putih
Dengan tubuh dan rambut yang terlihat masih sedikit basah, seolah Anya baru saja selesai berenang, kamera pun langsung memotretnya dengan sempurna.

Gaya Anya yang bersandar di sisi samping jembatan kayu berlatar belakang laut biru, menampilkan kakinya yang jenjang ditutupi celana pendek hitam.

Viral Siswa Menghapus Gambar Wanita Bikini di Depan Guru

Bagian dadanya hanya ditutupi bikini putih dan menyampirkan kain biru bercorak putih. Tanpa senyum, Anya menoleh ke samping seperti tengah difoto candid. "Island girl," tulisnya.

Sexy Back
Jika tadi menampilkan bagian depan tubuhnya, kini Anya berpose sambil duduk sambil membelakangi kamera. Bagian dada anya hanya ditutupi bikini putih dengan celana pendek warna hitam yang menampilkan lekuk pinggangnya.

Rambutnya sengaja dicepol untuk memamerkan bagian punggungnya. Tubuhnya seolah sedang asik menikmati pantai di hadapannya, namun menoleh sejenak ke arah kamera.

Minuman kaleng pun ada di samping menemaninya dengan setia. "Yes hun?" tanya Anya.

Merah
Berbeda dengan posenya yang satu ini, Anya terlihat menawan dalam balutan baju renang merah merona. Tubuh Anya sengaja berdiri di tengah pantai, dengan ombak yang memeluk tubuhnya, meski bagian punggungnya sengaja ditampilkan.

Berlatar mentari petang, rambut Anya yang diikat dengan tambahan bunga kamboja di telinga menambah keanggunannya. Tak menghadap ke kamera, Anya sengaja melihat ke bawah seperti terkesan malu-malu.

Baju biru
Meski tak memakai bikini, baju biru yang dikenakan Anya di pantai membentuk siluet tubuhnya dengan sempurna. Baju lengan pendek sebatas perut ditambah celana ketat hingga paha, membuat kakinya nampak jenjang.

Anya yang berdiri di atas pasir menghadap ke laut itu terlihat manis dengan tambahan ikatan rambutnya.

Mobil
Dengan memakai bikini berwarna nude, kamera yang siaga di belakang Anya memotretnya saat tengah menoleh. Bagian punggungnya yang hanya tertutupi seutas tali bikini, dipamerkan di depan kamera saat mengendarai mobil mewah.

Baca: Ajak Anya Geraldine Nikah, Aldi Taher Akui Dimarahi Istri dan Ibunya

Bersama kedua teman perempuannya, Anya asik melaju di atas mobil berlatar belakang pemandangan pantai nan biru.

Takut pantai
Anya sempat curhat bahwa dirinya dulu sempat tak berani ke laut. Namun kini, laut menjadi tempat favorit yang kerap dituju. Terlihat dari momen Anya yang asik mengendarai motor boat sambil berdiri dengan memakai bikini dan tak lupa pelampung di tubuhnya.

"Pdhl dulu takut bgt sm laut krn gak bisa berenang sampe detik ini, skrg malah rasanya pgn kelaut mulu jd gt ya, kalo takut makin dihadepin makin gaberasa takutnya," tulisnya.

Motor boat
Sambil menaiki motor boat warna kuning, Anya menyampirkan pelampung berwarna senada sebelum mengabadikan momen tersebut. Dengan memakai celana pendek warna hijau tosca dan kacamata, Anya selfie berlatar belakang laut yang indah.

Gaun bikini
Paduan bikini kuning yang menutupi dadanya serta tambahan rok panjang dengan belahan hingga pahanya, membuat tampilan Anya seperti dewi-dewi di laut.

Rambutnya dibiarkan tergerai ke belakang sambil memegang pashmina abu-abu. Senyum tipis di bibirnya sambil menatap ke kamera dijamin bikin para pria meleleh!

Berkuda
Bukan berbikini, tapi Anya memakai pakaian lengkap untuk seragam berkuda. Eits, meski begitu, Anya tetap terlihat stylist abis! Dengan percaya diri, Anya yang juga memakai helm menaiki kuda cokelat di pinggir pantai sambil tersenyum tipis.

Gaun hijau
Pose kali ini ditutup dengan Anya yang tengah duduk di ayunan sambil memakai gaun hijau nan seksi. Pemandangan laut biru serta awan putih saat selebgram itu memakai kacamata hitam, membuatnya nampak begitu elegan!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya