Ariana Grande dan Dalton Gomez Pilih Nikah di Rumah Aja

Ariana Grande
Sumber :
  • Instagram/arianagrande

VIVA – Penyanyi Ariana Grande resmi menikah denan Dalton Gomez. Pernikahan keduanya berlangsung di akhir pekan, dan digelar secara diam-diam. 

Resmi Cerai, Ariana Grande Dituntut Bayar Tunjangan Rp19 Miliar ke Mantan Suami

Pelantun '7 Rings' dan pasangannya Dalton menikah dalam upacara pernikahan sederhana dan intim akhir pekan ini dengan hanya 20 keluarga dan teman terdekat mereka yang hadir, perwakilannya telah mengkonfirmasi.

Dikutip laman Crow River Media, perwakilan dari Ariana Grande tersebut mengatakan kepada majalah People, “Mereka menikah. Lewat upacara kecil dan intim, dihadiri kurang dari 20 orang. Seisi ruangan itu sangat bahagia dan penuh cinta. Pasangan dan kedua keluarga juga sangat berbahagia." 

6 Artis Hollywood yang Tersandung Kasus Sepanjang Tahun 2023

Pernikahan Ariana (27) dan Dalton berlangsung di rumah mereka di Montecito, California. Selengkapnya klik halaman selanjutnya.

Sebuah sumber menambahkan, "Baik Ari dan Dalton mencintai Montecito. Mereka menghabiskan banyak waktu di sana. Tampaknya wajar jika mereka menikah di rumah Ari yang indah dan bersejarah."

2 Tahun Menikah, Ariana Grande dan Dalton Gomez Resmi Ajukan Gugatan Cerai

Pelantun 'God is a Woman' itu mengumumkan pertunangannya dengan agen real estate berusia 25 tahun pada bulan Desember, ketika ia memposting foto cincinnya di Instagram.

Pasangan itu mulai berkencan pada Januari 2020 dan menghabiskan sebagian besar aktivitas selama pandemi COVID-19 mengisolasi diri bersama di rumahnya.

Pada bulan Mei, mereka membuat penampilan resmi pertama mereka bersama dalam video musik untuk lagu kolaborasi Ariana dan Justin Bieber, 'Stuck with U', sebelum mereka meresmikan Instagram dengan isi postingan romantis mereka pada bulan Juni. Selengkapnya klik halaman selanjutnya.

Sebuah sumber sebelumnya mengatakan, "Mereka bahagia, mereka sangat bersemangat. Ini adalah saat yang membahagiakan bagi mereka, kedua orang tua sangat senang.”

Berita pernikahan itu muncul setelah Ariana Grande sebelumnya ditetapkan untuk menikahi komedian dan bintang 'Saturday Night Live' Pete Davidson, sebelum pasangan itu berpisah pada Oktober 2018 setelah hanya lima bulan bersama.

Sebelum Pete, pelantun 'Positions' itu juga sempat menjalin hubungan asmara selama dua tahun dengan almarhum rapper Mac Miller - yang meninggal dunia pada September 2018 sebelum berpisah tak lama sebelum ia mulai berkencan dengan Pete pada Mei 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya