Profil Ariana Grande, Diva Top Dunia Sang Nyonya Dalton Gomez

Ariana Grande
Sumber :
  • popsugar

VIVA – Nama penyanyi Ariana Grande saat ini tengah ramai diperbincangkan. Hal itu disebabkan oleh kabar bahagia mengenai pernikahan Ariana dengan Dalton Gomez. Ariana dan Dalton menggelar acara pernikahan di Montecito, California, AS. 

Profil Rizki Calon Suami Beby Tsabina yang Punya Karier Mentereng

Karena adanya kabar bahagia tersebut, nama Ariana Grande menjadi ramai diperbincangkan dan diberitakan oleh banyak media. Hingga artikel ini dibuat, nama Ariana Grande berhasil menempati urutan pertama Google Trends Indonesia, pada hari ini, Selasa 18 Mei 2021.

Seperti yang sudah diketahui, Ariana Grande merupakan penyanyi solo ternama dunia, yang telah menghasilkan banyak lagu-lagu hit, seperti lagu berjudul 7 Rings dan Problem.

Profil Daud Kim YouTuber Korea yang Dituding Bangun Masjid Hanya Demi Konten

Ariana Grande lahir di Amerika Serikat, pada tanggal 26 Juni 1993. Saat ini, Ariana berusia 27 tahun. Dihimpun dari berbagai sumber, Ariana memulai kariernya pada tahun 2008 di drama musikal Broadway berjudul 13. 

Pada tahun 2013, tepatnya pada bulan Juni, Ariana menyelesaikan album perdananya yang diberi judul Yours Truly. Album tersebut dirilis pada bulan Agustus 2013, dan pada bulan September 2013, album tersebut debut di No. 1 di Billboard 200.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Pada tanggal 25 Agustus 2014, Ariana Grande merilis album kedunya yang bertajuk My Everything.

Single utama dalam album tersebut berjudul Problem, yang dinyanyikan Ariana berkolaborasi dengan rapper Iggy Azalea. Lagu tersebut debut di No. 3, dan secara cepat naik ke nomor 2 di Billboard Hot 100.

Pada tahun 2016, Ariana merilis album ketiganya berjudul Dangerous Woman, yang meraih posisi nomor dua di Billboard 200. Single utama dengan judul yang sama debut dan langsung bertengger di nomor 10 di Billboard Hot 100. Ariana merilis album keempatnya, Sweetener, pada bulan Agustus 2018.

Ariana juga tercatat telah berhasil meraih banyak penghargaan, di antaranya dari Grammy Awards, American Music Awards, MTV Europe Music Awards, dan yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya