Aurel Hermansyah Keguguran, Ashanty: Kuatkanlah Kesabaranmu

Aurel dan Ashanty
Sumber :
  • IG @ashanty_ash


VIVA – Innalillahi wa innailaihi rojiun, kabar duka datang dari pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Hari ini, Selasa, 18 Mei 2021, Aurel mengunggah kesedihan, mengucapkan selamat tinggal untuk sang jabang bayi.

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

"Innalillahi Wa Innailaihi Roji’un. Selamat jalan anakku sayang.. doain mama & papa dr surga ya," tulis Aurel dengan foto hasil USG.

Tak hanya Aurel, Atta Halilintar sang suami juga megungkapkan kesedihannya. "Sampai jumpa di surga anak ku. Doain papa mama ya anak soleh," tulis caption Atta dengan foto USG.

Degradasi di Depan Mata, Ini Pesan Widodo Cahyono Putro untuk Arema FC
Terpopuler: M Tahir Dipanggil Shin Tae-yong, Kabar Baik dari Nathan Tjoe-A-On

Ternyata, kabar ini pun membuat Ashanty ibu sambung Aurel juga ikut merasakan kesedihan yang dirasakan oleh Aurel dan Atta Halilintar. Lewat akun Instagram miliknya, Ashanty pun memberikan semangat untuk Aurel dan Atta.

"Kuatkanlah kesabaranmu, kuatkan hati, yakinlah bahwa segala ketentuannya adalah yg terbaik untukmu.. kami doakan semoga kalian kuat dan ikhlas, insyaallah akan segera dapat kabar baik lagi nanti.. Aminn.. @aurelie.hermansyah @attahalilintar," tulis Ashanty.

Melihat unggahan Ashanty, Aurel pun langsung membalasnya di kolom komentar, "Aamin ya Allah!! Makasihh oma kesayangan." Selengkapnya klik halaman selanjutnya.

Tak hanya itu, Ashanty juga mengutip sejumlah ayat-ayat dari Al-Quran. Mulai dari  makna dari QS Al Kahfi: 46, hingga Qs. Al Hadiid: 23.

"Harta dan anak-anak adalah perhiasan kehidupan dunia, tetapi amalan-amalan yang kekal lagi saleh adalah lebih baik pahalanya di sisi Tuhanmu serta lebih baik untuk menjadi harapan." (QS. Al-Kahfi: 46)

"Sesungguhnya dalam penciptaan langit dan bumi, dan silih bergantinya malam dan siang terdapat tanda-tanda bagi orang-orang berakal, (yaitu) orang-orang yang mengingat Allah sambil berdiri atau duduk atau dalam keadaan berbaring dan mereka memikirkan tentang penciptaan langit dan bumi (seraya berkata), " Ya Tuhan kami, tiadalah engkau menciptakan ini dengan sia-sia, mahasuci engkau, maka peliharalah kami dari siksa neraka." (QS. Ali Imran (3): 190-191).

Seperti diketahui, sebelum Aurel mengalami keguguran, putri dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu sempat menjalani bedrest lantaran kondisi kehamilannya yang tak memungkinkan Aurel untuk melakukan aktivitas normal.

Saat Hari Raya Idul Fitri, Aurel juga sempat memperlihatkan kondisinya yang harus berbaring di tempat tidur. Ibu kandung Aurel, Krisdayanti dan adiknya Yuni Shara bahkan sempat menjenguk Aurel.

Atas kabar duka ini, banyak warganet juga rekan artis memberikan semangat untuk Aurel dan Atta. Selengkapnya klik halaman selanjutnya.

"@aurelie.hermansyah kuat ya kakak loly juga abang... semoga segera dpt kbr baik lagi."

"@aurelie.hermansyah semangat kak Loly semoga Allah segera menggantinya hamil anak kembar."

"@ashanty_ash @aurelie.hermansyah kesayangan nnt klo diberi rejeki lg jgn diekspose sebelum lwt 3 bln...pamali orang jawa bilang..smoga disegerakan..be strong."

"@aurelie.hermansyah yang kuat Kaka insya Allah akan digantikan cepat sama Allah SWT aamiin."

"@ashanty_ash mskp hys sekedar fan attaurel, tp w mrasakn kesedih smoga dpt peganti yg LBH indah yg d rencanakan allah."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya