Keguguran, Aurel Hermansyah Pendarahan Sampai Teriak Kesakitan

Aurel Hermansyah.
Sumber :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

VIVA – Aurel Hermansyah mengungkapkan bahwa ia sempat mengalami pendarahan hebat saat keguguran. Hal itu ia ceritakan dalam video terbaru di YouTube Atta Halilintar.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Ia mengatakan bahwa sejak pertama kali mengetahui dirinya hamil dan langsung pergi ke dokter, dokter telah mengatakan bahwa janin yang ada di kandungan Aurel masih sangat kecil. Karena itu, ia sempat merasa kepikiran.

Baca: Pesan Atta Halilintar Pasca Aurel Hermansyah Keguguran

Di kunjungan keduanya ke dokter, Aurel bahkan diminta untuk melakukan cek darah.

Umrah Ajak Dua Anak, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Langsung Dapet Cobaan

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

"Memang pas dicek darah memang masih sangat amat kecil. Yang harusnya di angka 200, itu kadarnya aku tuh jauh di bawah itu, 16. Jadi memang kecil banget. Jadi dokter bilang, 'Kayaknya Aurel nih baru tiga sampai empat minggu,'" ujar Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Pernah Putus: Terkadang 2 Orang Perlu Hancur Berantakan!

Hal yang ditakutkan Aurel pun terjadi. Sehari sebelum Lebaran, ia mengalami pendarahan.

"Memang sehari sebelum Lebaran itu, pagi-pagi tuh aku sempat pendarahan tapi sedikit. Aku bilangnya pendarahan karena yang aku lihat itu memang bukan kayak flek. Beda. Kan flek warnanya coklat. Ini darah," ucapnya.

Ia pun langsung mengirimkan fotonya ke dokter. Sang dokter langsung mengatakan kalau Aurel harus bedrest total. Namun, pendarahannya justru bertambah banyak dan ia merasakan rasa sakit yang luar biasa. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

"Terus aku pulang ke rumah, udah agak banyak tuh pendarahannya. Jam 11 malam perutku tuh sakit. Sakitnya sakit banget. Kayak mau haid, tapi lebih sakit berkali-kali lipat," katanya.

"Sakitnya tuh luar biasa. Dia (Atta Halilintar) nih tangannya udah habis aku cakar. Udah teriak-teriak di kamar. Sakit banget," ucap Aurel Hermansyah menambahkan.

Kala itu, sang dokter mengatakan Aurel mengalami kontraksi.

"Dokter bilang biasanya kalau kontraksi gitu. Ternyata pas sakit itu kayaknya dia keluar. Abis itu, aku ke dokter tadi. Pas cek darah, ini udah negatif," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya