Selain Aurel, Deretan Artis Ini Juga Alami Keguguran di Hamil Pertama

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.
Sumber :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

VIVA – Kabar duka datang dari pasangan suami istri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Saat ini, Aurel dikabarkan telah keguguran. Informasi tersebut diunggah langsung oleh Aurel ke Instagram pribadinya.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Aurel tampak mengunggah foto hasil USG. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Aurel menyampaikan kabar duka tersebut. 

Aurel mengisyaratkan bahwa dirinya telah keguguran. Ia juga menyampaikan ucapan selamat jalan untuk anak pertamanya itu. Selengkapnya ada di sini. 

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

“Innalillahi Wa Innailaihi Roji’un ???????????? Selamat jalan anakku sayang.. doain mama & papa dr surga ya ????????,” tulis Aurel dikutip VIVA, Rabu, 19 Mei 2021.

Ternyata, tidak hanya Aurel saja, masih ada sederet artis Tanah Air yang juga mengalami keguguran di kehamilan pertama. Lantas, siapa sajakah mereka? Dihimpun dari berbagai sumber, berikut informasinya. 

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Nathalie Holscher

Photo :
  • Instagram @sulekersss

Istri dari komedian Sule, Nathalie Holscher mengalami keguguran di kehamilan pertamanya. Nathalie keguguran setelah mengalami pendarahan. Kabar tersebut diumumkan Nathalie di akun instagramnya. Namun setelah mengalami keguguran, Nathalie saat ini tengah kembali hamil.

Ashanty

Photo :
  • IG @ananghijau

Tidak hanya Aurel, Ashanty juga pernah mengalami keguguran di kehamilan pertamanya. Bahkan, Ashanty mengalami keguguran sebanyak tiga kali. 

Paula Verhoeven

Photo :
  • IG Paula Verhoeven

Istri dari Baim Wong, Paula Verhoeven juga pernah mengalami keguguran di kehamilan pertamanya. Setelah sempat keguguran, Paula akhirnya memiliki anak pertama yang diberi nama Kiano Tiger Wong. Saat ini, Paula tengah hamil anak kedua. 

Sarwendah

Sarwendah saat ini sudah memiliki dua orang anak perempuan yang cantik, mereka adalah Thalia dan sang adik, Thania. Ternyata, sebelum melahirkan Thalia, Sarwendah sempat mengalami keguguran. Bahkan, Sarwendah keguguran sebanyak dua kali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya