Romantisnya Ustaz Abdul Somad Rayakan Ulang Tahun Bareng Istri

Ustaz Abdul Somad resmi nikahi Fatimah
Sumber :
  • Instagram @ustadzabdulsomad_official

VIVA – Ustaz Abdul Somad atau yang sering juga disapa UAS, baru saja berulang tahun pada 18 Mei.  Sang pendakwah itu merayakan hari jadinya dalam perayaan sederhana bersama kerabat dan istri tercinta, Fatima Az-Zahra.

Lisa BLACKPINK Ulang Tahun, Para Member Beri Ucapan Manis Ini

Momen perayaan ulang tahun UAS terekam dalam video di kanal YouTube Aswaja TV. Terlihat UAS yang mengenakan baju koko putih serta peci yang jadi ciri khasnya selalu didamping sang istri.

Tak ada dekorasi mewah yang tampak, hanya sebuah meja panjang yang terdapat beragam hidangan serta tumpeng.

Desta dan Natasha Rizky Kompak Rayakan Ultah Anak, Warganet Baper

Simak informasi selengkapnya di halaman selanjutnya.

Bukan pesta, perayaan yang lebih kepada syukuran itu pun berlangsung singkat dan sederhana. Sebelum dimulai, UAS terlihat bercengkerama dengan para kerabat. Senyumnya tak pernah sirna dari wajanya.

Nikita Mirzani Ungkap Pernah Dibuat Menangis Bahagia Semalaman oleh Rizky Irmansyah

Kemudian, acara berlanjut dengan memanjatkan doa bersama untuk Ustaz Abdul Somad. Usai berdoa, UAS diminta untuk memotong tumpeng yang sudah tersaji.

Tentu saja, potongan pertama ia berikan kepada sang istri. Ini adalah kali pertama UAS berulang tahun didampingi istri barunya. UAS dan Fatimah Az-Zahra menikah pada 28 April 2021.

UAS dan istrinya saat ini diketahui terpaut beda usia 24 tahun. UAS kini berusia 44 tahun, artinya Fatimah saat ini berusia 20 tahun.

Momen ulang tahun Ustaz Abdul Somad bersama sang istri pun langsung dibanjiri banyak doa dari warganet.

"Barakallah fii umrik..semoga ustadz dan keluarga selalu diberi keberkahan dalam hidup, umur yg barokah, samawa, ilmunya yg barokah, diberi kesehatan. Aamiin."

"Barokalloh fiumrik tuan guru,semoga berkah selalu usia yg tersisa dan bahagia bersama keluarga barunya,samawa til jannah,d berikan jundi2sholeh sholehah...Aamiin yaa Robbal'alamiin."

"Baraqallah  Ustadz semoga panjang umur bnyk dpt Rahmat dr Allah SWT rumah tangga nya barokah semoga sampai dunia akhirat aamiinn."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya