Respons Lucinta Luna, Ditanya Pernah Punya Burung Enggak?

Lucinta Luna.
Sumber :
  • Instagram @lucintaluna_manjalita

VIVA – Lucinta Luna hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube milik Boy William. Dalam konten YouTube tersebut, Lucinta dan Boy tampak asyik berbincang berdua. Mereka membicarakan banyak hal. 

Efek yang Dialami saat Gerhana Matahari Total, Burung jadi Bingung

Kepada Boy, Lucinta mengaku bahwa dirinya adalah seorang wanita perkasa. “Gue Lucinta Luna dan gue adalah seorang,” kata Boy William dikutip VIVA, Rabu 19 Mei 2021.

“Wanita perkasa,” kata Lucinta melanjutkan, lalu kemudian tertawa.

Viral Sosok Riccie Playboy, Pria Asal Medan yang Gemar Bagi-bagi Iphone

Kemudian, Boy mengajukan pertanyaan menggelitik kepada Lucinta, mengenai perselingkuhan. “Kalau selingkuh hal yang wajar, lo akan punya berapa cowok?” tanya Boy.

Mendapat pertanyaan seperti itu, Lucinta lantas menjawab bahwa dirinya akan memiliki sepuluh orang kekasih dalam waktu bersamaan. “Sepuluh (cowok),” jawab Lucinta.

Aviary Park Indonesia, Kebun Binatang Mini Resmi Dibuka di Tangerang Selatan

Tidak berhenti sampai di situ, Boy kembali mengajukan pertanyaan mengenai bagaian tubuh Lucinta yang paling disukai banyak pria. “Bagian badan mana yang menurut lo, cowok paling suka dari lo?” tanya Boy.

“Cowok biasanya suka kalau ngelihat aku dari wajah. Dari wajah turun ke sini (dada), dari sini (dada) turun ke sini (bokong). Kemudian ya sudah bersentuhan,” jawab Lucinta.

Boy kembali mengajukan pertanyaan menggelitik mengenai apakah Lucinta pernah memiliki burung atau tidak. Kemudian, Lucinta mengaku bahwa dirinya sempat memiliki burung selama 16 tahun.

“Lucinta Luna pernah punya burung gak?” tanya Boy.

“Dulu aku pernah punya burung selama 16 tahun ya, aku punya burung. Terus kemudian burungnya lepas dengan sendirinya,” jawab Lucinta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya