Curhat Panjang Rizki DA di Instagram, Sindir Siapa?

Rizki D'Academy dan Nadya Mustika.
Sumber :
  • VIVA/ Wahyu Firmansyah

VIVA – Pedangdut Rizki DA membuat kehebohan di media sosial khususnya Instagram. Rizki menarik perhatian banyak warganet karena menunggah curahan isi hatinya di Instagram.

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Diduga, curhatan Rizki itu ditujukkan untuk istrinya yakni Nadya Mustika. Namun, Rizki tidak menyebut nama siapapun dalam curhatannya itu.

Rizki menyinggung seseorang yang seolah-olah selalu merasa paling benar dengan maksud untuk mencari belas kasihan. Rizki juga menyebut bahwa orang tersebut lupa bersyukur.

Kapolres dan Raja Dangdut Rhoma Irama Gelar Jumat Curhat di Polres Depok, Ada Apa?

"Okay baiklah sepertinya sudah cukup. Semua pasti akan ada masanya. Berlindung dari kata-kata untuk membenarkan diri dan seolah-olah paling benar dengan maksud dan tujuan untuk mencari BELAS KASIHAN," tulis Rizki DA dikutip VIVA, Rabu, 19 Mei 2021.

"LUPA AKAN BERSYUKUR, Tanpa sadar dan ingat SIAPA DIRINYA," tulisnya menambahkan.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu mengaku bahwa selama ini dirinya selalu diam. Ia juga menyensor sebuah kata dalam curhatannya tersebut. Tidak diketahui dengan pasti, kata apa yang disensor tersebut.

"Selama ini aku memang diam dan hanya menerima semuanya. Kau yang meminta untuk XXXX tapi tak sesuai dengan kenyataan yang kau lontarkan ke orang-orang," tulis Rizki.

"Sejauh ini aku sudah berusaha untuk menjadi bajumu tapi malah menikmati keadaan, dan menari di atas cacian makian orang lain untukku. Berdirilah diantara orang yang dimana kita dihargai," tulis Rizki menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya