Ayah Atta Halilintar Berduka Mendalam atas Keguguran Aurel Hermansyah

Ayah Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid
Sumber :
  • Instagram @halilintarasmid

VIVA – Kabar duka tentang Aurel Hermansyah yang mengalami keguguran, telah mencuat dan jadi perbincang sejak Selasa 18 Mei 2021. Berita tersebut mengemuka usai Aurel mengunggah foto hasil USG di akun Instagram pribadinya.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Aurel menyampaikan kabar duka tersebut. Istri dari Atta Halilintar itu mengungkapkan perasaan hatinya usai mengalami keguguran.

“Innalillahi Wa Innailaihi Roji’un Selamat jalan anakku sayang.. doain mama & papa dr surga ya,” tulis Aurel dikutip VIVA, Selasa 18 Mei 2021.

Tegas, Ustaz Khalid Basalamah Sebut Anak Perempuan Tak Boleh Beri Nafkah Ke Ayahnya Jika...

“Sampai jumpa di surga anak ku :"( Doain papa mama ya Anak soleh,” tulis caption Atta Halilintar dalam unggahan di akun Instagram pribadinya tersebut yang dikutip VIVA.

Tidak hanya Aurel dan Atta, Ayahanda Atta Halilintar yakni Halilintar Anofial Asmid juga tampak mengunggah perasaan duka atas musibah tersebut di akun Instagram pribadinya @halilintarasmid.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

"Innalillahi wainnal ilahi rojiun ya Allah Ampunkan kami, Selamatkan kami Jayakan kami Lahir Batin Dunia Akhirat," tulis caption postingan Halilintar Anofial Asmid.

"SAYANG TUHAN Kepada Atta & Nur & Kita.. kita dititipi anak dan cucu terasa gembira Nur MENGANDUNG kemudian diambil kembali untuk DITABUNG agar kita menjadi hampa yang BERUNTUNG," lanjutnya.

"For atta and aurel Apapun Bagaimanapun Siapapun pasti diuji.. ada keji dan ada puji. INGAT Tuhan melihat & menilai hati. SIKSA nya memiliki hati yang keji," tambah ungkapan tersebut.

"ATTA dan NUR dan ANAK ANAK KU.. kita ada Tuhan Yang Maha Baik dan Maha Adil.. Mari Kita mengadu dan memohon semakin kita diuji semain kita dihiasi indah dengan sifat sifat terpuji," tegas caption tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya