10 Potret Kenangan Koes Hendratmo dan Aprilia Puspitawati

Aprilia Puspitawati dan Koes Hendratmo
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Aprilia Puspitawati, istri dari penyanyi juga presenter senior Koes Hendratmo meninggal dunia, Kamis, 20 Mei 2021.  Almarhumah Aprilia menghembuskan napas terakhirnya pukul 04.56 WIB di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta.

Duka Armand Maulana Atas Kepergian Koes Hendratmo

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, telah berpulang ke Rahmatullah Aprilia Puspitawati binti Soebroto Prodjomilono, pada usia 52 thn, hari Kamis tgl 20 Mei 2021, Pkl. 04.56 WIB di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta. Allahumaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fuanhu," tulis Koes Hendratmo mewakili Keluarga Soebroto Prodjomilono yang disebar lewat WhatsApp.

Seperti diketahui, Aprilia Puspitawati merupakan istri kedua yang dinikahi oleh Koes Hendratmo pada tahun 2007 setelah resmi bercerai dari istri pertamanya, Hendarwati. 

Koes Hendratmo Meninggal Dunia, Sandiaga Uno Ikut Berduka

Saat menikah, ijab kabul dilaksanakan dengan pengawalan ketat di Anjungan Jawa Tengah, Taman Mini Indonesia Indah pada 14 Januari 2007 lalu. 

Semasa menjalani kehidupan bersama, Koes Hendratmo dan Aprilia Puspitawati selalu tampak romantis dan mesra. Bahkan, foto-foto kemesraan dan keromantisan mereka seringkali dipamerkan oleh Koes Hendratmo di akun Instagram miliknya. Yuk intip foto-foto kenangan kemesraan mereka. 

Koes Hendratmo Sempat Larang Sang Putri Kunjunginya Sebelum Meninggal

1. Foto Pernikahan
Koes Hendratmo tampaknya merupakan suami yang romantis. Setiap momen bersejarah dalam hidupnya, selalu diabadikan bahkan diposting ulang di akun instagram miliknya. Termasuk ketika mengenang momen pernikahannya bersama sang istri, Aprilia Puspitawati. 

"Happy 14th Anniversary CINTA!" tulis Koes Hendratmo dengan memajang foto saat konfrensi pers di momen pernikahan bersama sang istri. 

2. Ucapan Ulang Tahun untuk Istri

Saking romantis dan mesranya, Koes Hendratmo juga memajang foto istri  saat mengucapkan selamat ulang tahun. Bahkan, kata-kata yan tertulis begitu romantis. 

"Buat Isteriku Tercinta Aprilia Puspitawati. Selamat Ulang Tahun. Semoga Allah SWT selalu melindungi Cintaku. Akan selalu dikabulkan semua doa Cinta. Semoga sehat selalu dan tetap cantik. Maafkan saya karena kali ini kita tdk bisa merayakannya bersama keluarga tercinta krn memang situasi yg tdk memungkinkan. Insya Allah kita rayakan berdua saja hari ini. Sekali lagi Selamat Ulang Tahun, Cintaku. Luv U so much." Selengkapnya baca di halaman selanjutnya.

3. Selalu Bersama
Dalam setiap momen ataupun acara, Koes Hendratmo dan sang istri selalu terlihat bersama. Tak jarang pula, foto-foto kebersamaan mereka juga selalu dipamerkan. 

4. Selalu Bilang Cinta
Meski tanpa kata, Koes Hendratmo sering membubuhkan emoticon love ketika berpose bersama sang istri. Tak hanya itu, sang istri pun selalu membalas ucapan cinta sang suami. 

5. Mesra
Kemesraan selalu diabadikan. Lagi-lagi saat momen istimewa segalanya direkam dalam jepretan kamera. 

"Surprise Birthday Part 5," tulis Koes Hendratmo saat memamerkan foto mesra memegang tangan sang istri. 

6. Lukisan
Koes Hendratmo dan istri bukan cuma mengabadikan kebersamaan lewat foto. Mereka juga mengabadikannya dalam sebuah lukisan. Lewat lukisan goresan tangan Bung Tony, keduanya tampak bahagia tersenyum lebar. 

7. Dinner
Koes Hendratmo dan Aprilia Puspitawati juga mengabadikan momen ketika tengah menikmati dinner berdua. Foto ini bahkan diambil pada tahun 2020 lalu. Selengkapnya klik halaman selanjutnya.

"Wow... tdk terasa tau2 sudah 13 thn kita hidup bersama, dlm kesukaan dan kebahgiaan. Aku tdk pernah merasa susah selama ini hidup bersamamu, Cinta. Selalu kecukupan dlm segala hal, selama Cinta selalu berada disampingku. Semoga rasa ini akan saya bawa sampai akhir nanti... Love You Cinta. (14 Jan 2007 - 14 Jan 2020)."

8. Harapan dan Doa
Bukan sekadar romantis dan mesra, Koes Hendratmo juga selalu mendoakan sang istri agar selalu sehat. Termasuk saat momen pergantian tahun 2020. 

"Wishing you a healthy, wealthy & prosperous 2020 from our family to yours!"

9. Liburan Bareng

Momen liburan bareng juga selalu dipamerkan. Bak anak muda, keduanya juga berpose dengan busana stylish saat menjalani liburan singkat di Bangkok

10. Foto Keluarga

Di setiap momen kebersamaan dengan keluarga, Koes Hendratmo dan Aprilia juga selalu tampak bersama. Termasuk ketika merayakan Hri Raya Idul Fitri. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya