Curhat Haru Atta Halilintar Usai Aurel Keguguran

Aurel Hermansyah.
Sumber :
  • YouTube Atta Halilintar

VIVA – Belum lama ini, istri dari Atta Halilintar, Aurel Hermansyah mengalami keguguran. Informasi tersebut diungkapkan langsung oleh Aurel dan Atta melalui sebuah unggahan di Instagram.

Peringati Hari Kartini, Peran Perempuan dalam Industri 4.0 Jadi Sorotan di Hannover Messe 2024

Unggahan itu pun menjadi viral dan mendapat banyak komentar positif dari warganet. Saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Atta memberi pernyataan mengenai kabar duka yang menimpanya tersebut.

Saat ini, Atta mengaku bahwa dirinya dan Aurel sedang menenangkan pikiran dan mencoba untuk ikhlas. Atta tampaknya sangat mementingkan kesehatan istrinya tersebut.

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Ia ingin Aurel selalu sehat dan tidak memikirkan hal yang macam-macam. Sebagai informasi, kabar mengenai keguguran tersebut diunggah oleh Atta dan Aurel pada hari Selasa 18 Mei 2021.

“Yang penting saya mau istri saya sehat-sehat, enggak usah mikirin yang ini itu karena kadang kalau terlalu mikirin sakit juga ya ke batin, jadi mentality juga lagi down, lagi gampang istilahnya habis luka mentality enggak mau bahas-bahas ini ya sudah ini kita ikhlas banyak berdoa, banyak tasbih berdzikir, demi dia,” kata Atta, Rabu 19 Mei 2021.

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Lebih lanjut, Atta mengungkapkan pujian untuk sang istri yang baru mengalami keguguran. Menurut Atta, Aurel adalah sosok perempuan yang sangat kuat.

Namun, sebagai manusia, Atta juga mengaku bahwa dirinya dan Aurel sempat menangis bersama karena kejadian keguguran tersebut.

“Istriku adalah perempuan yang kuat, benar perempuan yang sangat kuat, tapi ya namanya manusia pasti ada hari kita enggak berhenti berair terus, kita nangis terus, after mungkin tiga hari itu agak normal,” kata Atta.

“Kita lagi mau tidur berdua kepikiran, aku yang nangis nanti dia nangis atau jadi itu normal lah menurutku manusia sekuat-kuatnya manusia kita juga punya hati juga, punya nurani apalagi yang berkaitan dengan anak, kita ngobrol tiap hari, bercerita tiap hari, sudah ngasih nama ke anakku jadi sudah jadi bagian dari hidupku,” kata Atta menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya