Menjanda, Wulan Guritno: Ini Jadi Perceraian Terbaik di Indonesia

Adilla Dimitri dan Wulan Guritno.
Sumber :
  • Instagram/adilladimitrihardjanto

VIVA – Wulan Guritno blak-blakan soal alasannya kerap bungkam mengenai perceraian yang dialaminya dengan Adilla Dimitri. Bahkan, proses cerai yang terbilang cukup cepat, membuat publik seolah melupakan kabar tersebut.

Attila Syach Tak Bisa Ketemu Shaloom, Wulan Guritno Singgung Soal Niat

Tak ada drama dan saling tuding, nyatanya sudah ada dalam rencana mantan pasangan suami istri itu saat memutuskan hendak bercerai. Mantan istri Attila Syach itu menuturkannya saat hadir dalam acara yang dipandu Luna Maya.

Video di kanal Youtube TS Media itu berdurasi sekitar 30 menit dengan obrolan santai antara Wulan dan Luna. Awal pembicaraan soal perceraian tersebut saat tengah membahas karakter sensitif yang dimiliki putri sulungnya, Shaloom Razade

Attila Syach Sudah 16 Tahun Tak Bisa Bertemu dengan Anaknya, Shaloom Kenapa?

"Dia (Shaloom) tuh kepikiran, mamanya diomongin apa kepikiran," kata artis 40 tahun itu.

Wulan dan Adilla yang sudah terlanjur sepakat bercerai, akhirnya memutuskan untuk menjalani proses sidang dengan saling mendukung. Sebab, keduanya tak ingin memberi dampak negatif pada psikis Shaloom.

Bantah Nikahi Wulan Guritno Saat di Bawah Umur, Ini Kata Atilla Syach

"Makanya juga, gue bener-bener sama Dilla gimana caranya kita akur. Perceraian ini jadi perceraian terbaik yang pernah ada di Indonesia, boleh dong cita-citanya kaya gitu?" tambah artis kelahiran Inggris itu.

Luna Maya pun merespons dengan bijaksana. Wulan melanjutkan, proses cerai berhasil tanpa kendala sehingga tak menganggu psikis Shaloom.

"Kita tuh mengatur banget, pengadilan kan administrasi. Jangan sampai debat di pengadilan, apalagi kita public figure nanti malah jadi bahan (berita). Nanti beritanya jadi panjang gitu," bebernya.

Kini, Wulan dan Adilla bahkan masih akur untuk saling bahu membahu mengasuh anak-anak mereka. Pemain film Love itu pun masih kerap menghabiskan waktu bersama dengan mantan suaminya tersebut.

"Kita masih olahraga bareng, masih bisnis bareng. Kita lebih cocok jadi kakak adik, teman-teman juga bareng. Sekarang rumah dia dekat rumah adik gue," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya