Blak-blakan, Ashanty Sempat Tak Yakin Hubungan Aurel & Atta

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.
Sumber :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

VIVA – Ashanty memberi pengakuan mengejutkan dalam konten YouTube milik Uya Kuya. Ashanty mengaku sempat merasa tidak yakin dengan hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, pada saat masih berpacaran.

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

Ashanty mengungkapkan hal tersebut dalam keadaan tidak sadar karena dihipnotis oleh Uya Kuya. Pada saat tidak sadar itulah, Ashanty mengungkapkan isi hatinya tersebut.

“Waktu awal Aurel pacaran sama Atta, sempat gak yakin gak, jujur?” tanya Uya Kuya dikutip VIVA dari channel YouTube Uya Kuya TV, Kamis 20 Mei 2021.

Awalnya Ingin Diam, Nikita Mirzani Ungkap Alasan Beberkan Kisah Cintanya yang Kandas di Media Sosial

Ashanty menjawab dengan menjelaskan bahwa dirinya sempat merasa tidak yakin dengan hubungan Atta dan Aurel, karena pada saat awal berpacaran, Atta dan Aurel sama-sama cuek seperti orang yang tidak saling mencintai. Ashanty juga mengungkapkan bahwa Aurel dan Atta sempat putus lalu kemudian balikan.

“Gak yakin. Karena mereka dulu gak seperti sekarang. Baik Atta atau Aurel-nya itu kayak cuek, kayak kalau ketemu juga gak sweet lah gitu, kayak gak saling mencintai, kayak cuma ya sudah pacaran. ‘Ah gak dalam lah mereka ini gak lama paling’, gitu,” kata Ashanty menjawab.

Nikita Mirzani Bantah Buka Aib Mantan Kekasihnya, Pasca Sebut Alami Kekerasan Fisik dan Mental

“Terus pas mereka sempat putus, aku pikir ‘Oh bukan jodohnya’,” kata Ashanty menambahkan. Bahkan, Ashanty juga mengaku sempat merasa ragu pada saat Atta dan Aurel hendak menikah.

Namun ternyata, semakin hari hubungan asmara Atta dan Aurel semakin serius hingga akhirnya menikah. Saat ini, Ashanty mengaku bahagia dan yakin 100 persen dengan hubungan Atta dan Aurel.

“Waktu mereka menikah akhirnya, sempat ada sedikit ragu gak?” tanya Uya lagi.

“Ragu, bilang sama Aurel. Tapi pas ngelihat mereka setelah putus balikannya kayak mesra banget, cintanya itu gak timplang, gak salah satu doang gitu loh, dua-duanya,” kata Ashanty menjawab.

“Bahagia. Yakin (sudah yakin 100 persen)” kata Ashanty menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya