Terungkap, Respons Keluarga Atta Halilintar Saat Aurel Keguguran

Aurel Hermansyah.
Sumber :
  • YouTube Atta Halilintar

VIVA – Nama Aurel Hermansyah dan sang suami Atta Halilintar, akhir-akhir ini memang tengah ramai diperbincangkan. Hal itu dikarenakan oleh Aurel yang mengalami keguguran.

Pengalaman Pahit Anne Hathaway Keguguran di Tengah Peran Hamil

Ya, belum lama ini putri sulung Anang Hermansyah tersebut memang memberi informasi bahwa dirinya telah keguguran. Kabar mengenai Aurel yang keguguran mendapat banyak respons dari warganet terutama para penggemar.

Mereka tampak ramai-ramai memberi doa terbaik untuk Aurel dan juga Atta. Tidak berhenti sampai di situ, pihak keluarga juga tampak menguatkan Atta dan Aurel.

Dihamili 3 Kali, Korban Inses di Bengkulu Malah Peluk dan Tangisi Pelaku

Saat ditemui awak media, Atta menjelaskan bahwa keluarganya yang saat ini tengah berada di Malaysia, ikut menguatkan dirinya dan juga Aurel. Bahkan, ibunda Atta sampai memanggil Ustaz untuk ikut mendoakan.

“(Keluarga di Malaysia) Semua memberikan dukungan menguatkan kami semua dengan telepon dengan malah mamaku juga manggil Ustaz mendoakan di sana, malam-malam telepon sampai aku udah tidur aja masih telepon doain segala macam supaya stres healing,” kata Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Denny Sumargo Makan Otak Kelinci Biar Spermanya Bagus, Alhamdulillah Istrinya Hamil!

Tidak hanya keluarga Atta, dukungan juga mengalir dari keluarga Aurel, terutama dari Anang, Ashanty, dan juga Krisdayanti. Atta merasa sangat bersyukur karena dikuatkan oleh orang-orang terdekat.

“Bunda sama Pipi juga luar biasa support dan doanya luar biasa banget. Selalu kontak-kontakan sama mamaku sama Mimi juga, tapi aku paling banyak sama mamaku kalau Mimi lebih ke Aurel-nya lah, jadi dia kontak-kontakan terus,” kata Atta.

“Yang penting kan kekuatan dari orang-orang terdekat, tadi juga Loli (Aurel) belum mau ngomong sama teman-teman walaupun udah pada rame di sini, dia belum bisa ngomong mungkin nanti malam atau besok,” kata Atta menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya