Maia Estianty Sebut Amanda Manopo Tipe Wanita Idaman El Rumi

Amanda Manopo dan El Rumi
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Video lawas yang menampilkan kebersamaan El Rumi dan Amanda Manopo, tiba-tiba heboh di media sosial khususnya Instagram. Video itu diunggah oleh akun Instagram @itsme.mandaskatic.

Terungkap Alasan Maia Estianty Beri Cincin ke Laura Moane, Kekasih Al Ghazali

Dalam video itu, terlihat kebersamaan Amanda dan El Rumi dalam sebuah acara. Tidak hanya itu, video tersebut juga menampilkan foto-foto kebersamaan El dan Amanda di masa lalu.

Keduanya tampak seperti baru beranjak remaja. Ya, El dan Amanda memang dikabarkan pernah menjalin hubungan asmara.

Pertemuan Tak Sengaja Mulan Jameela dan Maia Estianty, Tak Saling Sapa bahkan Mengobrol

Pada saat hadir dalam sebuah acara televisi, ibunda El yakni Maia Estianty membenarkan bahwa El dan Amanda memang sempat berpacaran, meski hanya sebentar. Dalam acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad tersebut, Maia juga mengatakan bahwa Amanda adalah tipe wanita idaman El.

Viral Video Mulan Jameela Disebut Pura-pura Sibuk Ngobrol saat Ada Maia Estianty

Hal itu terbukti ketika Raffi menyuruh Maia untuk memilih antara Amanda Manopo atau Ranty Maria, siapa yang menjadi tipe wanita idaman El.

“Kita sudah siapin (foto) cawek-cewek. Nanti Bunda silakan yes or no atau komentarin. Amanda Manopo atau Ranty Maria. Kalau Bunda mau pilih Amanda atau Ranty Maria. Coba Bun,” kata Raffi dikutip VIVA dari tayangan YouTube, Jumat 21 Mei 2021.

Awalnya, Maia tampak bingung dan tidak bisa memilih antara Amanda atau Ranty. “Gak tau gua. Harus pilih salah satu ya?” kata Maia kepada Raffi Ahmad.

“Iya (harus milih). Kira-kira El tipenya yang mana,” kata Raffi merespons.

Setelah sempat merasa bingung, Maia akhirnya memilih Amanda Manopo. Hal itu berdasarkan karena El pernah berpacaran dengan Amanda.

“Berarti kalau pernah sama Amanda, kan berarti ya Amanda dong,” kata Maia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya