Heboh, Beredar Video Kedekatan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti

Ririn Dwi Ariyanti.
Sumber :
  • Instagram @ririndwiariyanti

VIVA – Pesinetron Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti, belakangan ini menjadi sorotan. Keduanya dinilai memiliki kedekatan karena kerap dipersatukan sebagai pasangan di satu judul sinetron yang sama.

Go Publik, Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Nonton Bareng Konser Coldplay di Thailand

Apalagi, belakangan ini rumah tangga pria yang akrab disapa ijonk itu sedang diterpa isu tak sedap. Rumah tangga yang dibina dengan Dhena Devanka sejak 2012 itu dikabarkan tengah retak.

Baru-baru ini, beredar sebuah video yang memperlihatkan kedekatan antara Ijonk dan Ririn di lokasi syuting. Keduanya nampak duduk berhadap-hadapan sambil bercengkerama di sela-sela syuting.

5 Potret Natal Keluarga Artis, Ada yang Bareng Anak-Anak Tanpa Istri

Baik Ririn maupun Ijonk nampak akrab dan saling bercanda. Bahkan, istri dari Aldi Bragi itu tak segan menyeka keringat di wajah Ijonk, saat tim makeup tidak ada di lokasi.

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

Sempat Dituding Jadi Orang Ketiga, Ternyata Ririn dan Ijonk Telah Pacaran 6 Bulan

"Oh ini asisten baru ya?" tanya Ririn Dwi Ariyanti kepada Jonathan Frizzy, dalam video yang diunggah di Instagram @veronapictures, dikutip VIVA, Sabtu 22 Mei 2021.

"Ini gak ada yang kerja nih?" lanjut Ririn sambil mengambil beberapa lembar tisu lalu mengelap wajah Ijonk.

Obrolan tersebut kemudian berlanjut dengan tawaran Ijonk yang mengajak Ririn untuk bergabung dalam sinetron yang dibintangi bapak dua anak itu. Ririn pun menanggapi Ijonk sambil minum air mineral.

Namun air mineral yang sedang diminum Ririn, tak sengaja menetes ke bajunya. Dengan santai, Ijonk mengambil tisu lalu mengelap baju Ririn yang basah.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

"Jangan sampe jatoh gitu donk," kata Jonathan Frizzy.

Menyadari Ijonk mengenai bagian dadanya, Ririn pun berteriak.

"Jahil sih," kata Ririn Dwi Ariyanti.

"Pakai tisu," kata Ijonk sambil tertawa.

Setelah ditelusuri, rupanya ini merupakan video lama. Rekaman berdurasi sekitar 2 menit ini terjadi sekitar 7 bulan lalu, yang kini kembali ramai karena diunggah ulang oleh beberapa akun gosip.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya