Boy William Sindir Orang Pamer Kemewahan: Aslinya Memang Gak Punya

Boy William
Sumber :
  • Instagram/boywilliam17

VIVA – Presenter sekaligus YouTuber Boy William, membuat kehebohan di media sosial khususnya Instagram. Boy menarik perhatian banyak warganet karena pernyataan yang ia unggah ke Instagram pribadinya.

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

Boy mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah berada di dalam pesawat jet pribadi. Dalam foto itu, Boy yang mengenakan kacamata terlihat sedang menatap ke arah jendela pesawat. Hal yang mencuri perhatian dalam unggahan itu adalah caption yang ditulis oleh Boy.

Boy menuliskan bahwa dirinya tengah berfoto di dalam pesawat jet milik orang lain. Tidak berhenti sampai di situ, Boy lantas mengungkapkan pernyataan menohok mengenai orang yang gemar mengunggah kemewahan di media sosial.

Prabowo Lempar Guyon soal Pers: Kadang-kadang Kalian Meresahkan Pimpinan Politik

“Numpang upload foto naik Jet nya orang ya. Soalnya ga punya. Biasanya yang upload foto kemewahan itu karena aslinya memang ga punya ????..ngaku. 2 HARI lagi #DibalikPintu Juragan & Shandy!” tulis Boy dikutip VIVA, Minggu, 23 Mei 2021.

Sontak saja, unggahan Boy tersebut mendapat banyak komentar dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 113 ribu like, dan mendapat lebih dari 800 komentar.

Beli Sepatu Bola Rp10 Juta, Kena Pajak Rp31 Juta, Warganet: Perhitungan dari Mana?

Para warganet tampak memberi komentar beragam. Tidak hanya masyarakat umum saja, musisi Maia Estianty juga terlihat memberi komentar.

“Gitu ya ???” tulis Maia.

Boy lantas membalas dengan mengatakan bahwa Maia tidak termasuk ke dalam orang-orang yang gemar menunggah kekayaan padahal sebenarnya tidak punya. “Bunda pengecualian,” tulis Boy untuk Maia.

“Ngena banget captionnya boy....”

“Bener banget, yg punya malah gak pernah upload.”

“Captionnya menohok sekali ko boyyyyy.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya