Blak-blakan, Lee Da In Akui Pacaran sama Lee Seung Gi

Lee Seung Gi dan Lee Da In.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Tak lama setelah aktrisnya dilaporkan menjalin hubungan asmara dengan Lee Seung Gi, agensi Lee Da In langsung buka suara.

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Lee Seung Gi dan Lee Da In dilaporkan telah berkencan sejak akhir tahun lalu. Kedekatan mereka dimulai karena sama-sama memiliki hobi bermain golf.

Disebutkan pula bahwa banyak orang di industri hiburan yang telah mengetahui hubungan asmara keduanya.

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

Ketika sedang libur dari syuting drama Mouse yang baru saja tamat, Lee Seung Gi dilaporkan selalu menghabiskan waktu bersama Lee Da In. Aktor itu juga telah memberi tahu teman-teman dekatnya mengenai hubungannya dengan Lee Da In.

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Seorang sumber dari agensi Lee Da In, 9Ato Entertainment mengonfirmasi bahwa artis asuhannya itu berpacaran dengan Lee Seung Gi. Menurutnya, keduanya berkenalan lima atau enam bulan yang lalu.

"Kami telah bertanya langsung pada aktris Lee Da In, dan dia menyatakan bahwa mereka bertemu sebagai senior dan junior (di industri hiburan), dan perlahan mulai saling mengenal satu sama lain sejak lima atau enam bulan lalu," ujar sumber tersebut, dikutip dari laman Soompi, Senin, 24 Mei 2021.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

"Mohon berikan perhatian hangat dan dukungan agar mereka bisa melanjutkan hubungan dengan baik," tambahnya.

Lahir tahun 1987, Lee Seung Gi debut pada 2004 sebagai penyanyi dan terjun sebagai aktor. Ia telah muncul di variety show Master in the House dan baru-baru ini menyelesaikan syuting drama Mouse.

Sedangkan Lee Da In lahir pada 1992 dan diketahui merupakan anak dari aktris senior Korea, Kyeon Mi Ri. Ia juga adik dari Lee Yoo Bi. Ia debut sebagai aktris pada 2014 lalu dan baru-baru ini membintangi drama Alice.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya