Ayu Ting Ting Disebut Pelit ke Pengemis, Ayah Rozak Bereaksi

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Belum lama ini beredar cerita viral dari seorang warganet yang mengatakan keluarga Ayu Ting Ting pelit kepada pengemis. Hal itu disampaikan di Facebook dan ramai diperbincangkan.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

"Kemarin sebelum lebaran, gue naik angkot di Depok, terus barengan sama ibu-ibu, maaf bisa dibilang pengemis tahunan. Jadi setiap lebaran, minta-minta gitu ke rumah-rumah orang kaya. Terus ada salah satu ibu-ibu bilang eh kita nggak ke rumah Ayu Ting Ting,” tulis warganet di laman Facebook.

Si pengemis juga mengatakan kalau dia diusir dari rumah si pelantun Sambalado yang berada di kawasan Depok, Jawa Barat itu. Mereka tak mendapatkan uang dari keluarga Ayu bahkan hampir setiap tahun.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

"Terus temannya bilang gak ah amit-amit deh, gak mau lagi. Tiap tahun seperak pun gak ngasih. Malah pada diusir. Artis paling pelit. Orang-orang paling dikit ngasih Rp 5 ribu, ini seperak pun gak pernah," lanjut dia.

Kabar ini pun sampai kepada sang ayah, Abdul Rozak. Dia menegaskan rumor tersebut tidak benar.

Ternyata Ini Perbedaan Panggilan Bilqis ke Muhammad Fardhana dan Mantan Pacar Ayu Ting Ting

"Ya sebetulnya ayah prihatin juga dengan adanya itu, kenyataannya tidak. Nggak bener, anjing menggonggong kafilah berlalu. Enggak usah ditanggapin," ujar Abdul Rozak lewat kanal Youtube KH Infotainment.

Abdul Rozak menuturkan, keluarganya bukan pelit terhadap pengemis. Mereka hanya trauma kepada pengemis yang meminta-minta dengan cara tak sopan.

"Pernah terjadi ada yang ngamuk. Ayah laporin ke yang berwajib. Itu kan ngeri juga, sampai ada yang dorong-dorong, untung Ayah belum berangkat salat Jumat, masih ada anak laki," kata dia lagi.

"Berapa kali mau masuk nggak dikasih, sampai dia buka sendiri dorong-dorong. Kalau orang yang datang itu suka ada yang teriak-teriak. Kalau sopan santun kita kasih lah, sopan juga ngasihnya, manusiawi," tuturnya melanjutkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya